Babinsa Koramil 02 Tanah Putih dan Nakes Lakukan Vaksinasi Covid-19 Kepada Pelajar SMA Negeri 4 Tanah Putih

Rokan Hilir10201 Dilihat
banner 468x60


ROHIL, lintasbarometer.com

Untuk memastikan seluruh pelajar mendapatkan suntikan Vaksinasi, Babinsa Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serma Seman kembali memberikan pendampingan kepada Tenaga Kesehatan Puskesmas Sidinginan.

banner 336x280

Dan kali ini, Jumat 14- 1- 2022. Babinsa bersama Nakes menjumpai para pelajar yang ada di SMA Negeri 4 Tanah Putih Kepenghuluan Ujung Tanjung.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasi melalui Pgs Danramil 02/TP, Lettu Inf Sudarwanto membenarkan kegiatan tersebut.

 Ya hari ini kita kembali memberikan pendampingan pada pelaksanaan Vaksinasi di sekolah-sekolah. Dan kali ini kegiatan menyasar pelajar yang ada di seluruh sekolah di wilayah Koramil 02 Tanah Putih, jelasnya.

Danramil melanjutkan para pelajar, diberikan suntikan Vaksin dua jenis. Untuk kegiatan hari ini ada dua jenis Vaksin yang disiapkan, yakni Coronavac, Moderna, Pfizer, Astrazenica, jelasnya.

Dalam kesempatan itu Danramil juga berharap agar seluruh pelajar mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid -19 agar dapat memenuhi persyaratan proses belajar mengajar secara tatap muka.

Namun demikian, kita juga tetap mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat untuk dapat mengedepankan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Virus Covid-19, tutur, Lettu Inf Sudarwanto.
Editor : Edisupriadi.

banner 336x280