Ketua, AWAM “Selamat Datang Ke Negri Junjungan, Kepada AKBP Indra Wijatmiko

Bengkalis14141 Dilihat
banner 468x60


BENGKALIS, lintasbarometer.com

Aliansi Wartawan Mandiri (AWAM) Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat datang Kenegri Junjungan dan Selamat bertugas untuk AKBP Indra Wijatmiko.

banner 336x280

Kehadiran AKBP Indra Wijatmiko di Kabupaten Bengkalis untuk menjabat sebagai Kapolres Bengkalis menggantikan AKBP Hendra Gunawan.

“Selamat datang dan bertugas kami ucapkan, semoga sukses selalu dan Polres Bengkalis semakin maju,” ungkap Ketua AWAM, Basir kepada awak media, Selasa, 11 Januari 2022.

Selanjutnya Basir mengatakan, mutasi jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang sudah biasa terjadi dan juga sebagai salah satu kebutuhan institusi dalam menunjang tugas dan fungsi kepolisian.

“Kami juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk AKBP Hendra Gunawan. Terima kasih kami ucapkan atas semua pengabdian selama menjadi Kapolres Bengkalis. Semoga sukses di tempat yang baru,” ucap Basir.

Selanjutnya, Basir berharap semoga Kapolres Bengkalis yang baru nantinya tetap bersahabat terhadap insan pers dengan selalu mengedepankan keterbukaan informasi publik.(J)

banner 336x280