Pemkab Bengkalis Terima Silaturahmi BPJS Kesehatan Cabang Dumai

Pemkab Bengkalis Terima Silaturahmi BPJS Kesehatan Cabang Dumai 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Untuk terus bersinergi dalam bidang kesehatan, Bupati Bengkalis, Kasmarni menerima kunjungan silaturahmi Badan Penyelenggara Jamninan Sosial {BPJS} Kesehatan, di Wisma Sri Mahkota Bengkalis,Selasa, 11 Januari 2022.

BPJS Kesehatan yang hadir adalah Kepala Cabang Wilayah Dumai, Hari Wibhawa, bersama kepala Kantor BPJS Kesehatan Bengkalis, Ane Dwi Putri Idma dan Kabid Perluasan Peserta, Adithia Dharma.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang senantiasa memberikan dukungan kepada BPJS Kesehatan dalam memberikan layanan yang baik terhadap masyarakat,” ujar Hari Wibhawa.

Untuk memberikan pelayanan kesehatan dengan baik, perlu ada upaya yang baik pula dalam mempersiapkannya.

BPJS Kesehatan juga menyebutkan bahwa upaya pemerintah daerah dalam menanggung jaminan kesehatan masyarakat kurang mampu adalah bentuk kepedulian yang luar biasa.

Sementara itu Bupati Bengkalis, Kasmarni menyebutkan bahwa Pemerintah Daerah tetap berkomintmen agar dapat memberikan bantuan layanan kesehatan kepada masyarakat.

“Namun, kami berharap jika ada masyarakat kita yang mungkin masih menunggak iuran BPJS nya atau terkendala hal lainnya, namun ketika itu berobat di rumah sakit, kiranya tetap dilayani. Selamatkan dulu masyarakat kita,” ujar Kasmarni.

Kasmarni juga meminta, disamping Pemerintah Daerah telah memberikan kontribusi yang baik terhadap BPJS Kesehatan, kiranya pihak BPJS juga dapat memberikan kontribusi layanan yang baik pula kepada masyarkat.

Turut mendampingi Bupati Bengkalis kala itu, Asisten Tata Pemerintahan dan Kesra, Andres Warsono dan Kepala Dinas Kesehatan, dr. Ersan Saputra, serta sejumlah pejabat lainnya. (dsk/lbr)

Pemkab Bengkalis Terima Silaturahmi BPJS Kesehatan Cabang Dumai 3