Kapolsek Bangko Mengadakan Temu Ramah Bersama Seluruh Awak Media Rohil

Rokan Hilir5873 Dilihat
banner 468x60

ROHIL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Guna menjalin silaturahmi dan hubungan yang baik  serta membangun komunikasi dan bersinergi, Kapolsek Bangko Akp Dedi Susanto mengadakan temu ramah (coffee morning) bersama awak media di Cafe Uyang Bagan (CUB) Jalan Sumatra kelurahan Bagan barat kecamatan Bangko kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Temu ramah kapolsek Bangko Akp Dedi Susanto juga dihadiri kanit reskrim Iptu. Jonera , humas polsek Bangko Bripka Anton Puji Nugroho , serta angota mapolsek Bangko dan awak media baik itu online maupun cetak serta elevisi

Dalam temu ramah tersebut kapolsek Bangko Akp Dedi Susanto juga menyampaikan bahwa dirinya yang baru menjabat sebagai Kapolsek Bangko , setelah menggantikan Kompol Sasli Rais SH. Yang sekarang mendapat jabatan baru di kepolisian daerah Riau ( polda riau ) sangat mengharapkan kepada rekan-rekan media saling bersinergi  tanpa teman – teman media kami tak ada apanya, ungkap kapoksek.

Untuk itu dirinya mengatakan bahwa dia tidak asing lagi dengan mapolsek Bangko karena  sebelumnya dia ( kapolsek red) juga pernah menjabat sebagai kanit reskrim dimapolsek Bangko dan demi tercapainya sinergitas, tentunya lebih dulu sama-sama membangun komunikasi dan mempererat hubungan silaturahmi.

Mari kita jalin sinergitas dengan sama-sama membangun komunikasi dan impormasi guna memperat hubungan silaturahmi. Jika kami salah, tolong diingatkan. Juga kalau ada yang dianggap penting untuk dikonfirmasi, boleh ke Humas, Kanit Reskrim. Dan jika ada yang sifatnya urgent (penting) silahkan langsung kepada saya,tuturnya.                               Editor : Edisupriadi.

 

banner 336x280