Hari Ulang Tahun Kecamatan Bagansinembah Ke 27 Dihadiri Oleh Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong

Rokan Hilir2831 Dilihat
banner 468x60

ROHIL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Bupati Kabupaten Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman bersama Forkopimda menghadiri HUT hari ulang tahun atau hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah yang ke 27 Tahun, 04 Januari 1995-04 Januari 2022. Acara hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah ini digelar di halaman Kantor Camat Bagan Sinembah  Kab. Rohil.

Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah, acara hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah yang ke 27 ini sangat luar biasa, karena Kecamatan ini termasuk Kecamatan tertua di Kab. Rohil, terang Bupati Rohil.

Kami cukup mengapresiasi dan bangga kepada Kecamatan Bagan Sinembah, karena saat ini Kecamatan Bagan Sinembah dan sekitarnya sangat maju, pungkas Afrizal Sintong.

 Mari kita semua bergandeng tangan, bersinergi dan bekerjasama untuk pembangunan Kabupaten Rohil yang kita cintai ini, semoga Kecamatan Bagan Sinembah semakin jaya lagi kedepannya, harap Afrizal Sintong.

Camat Bagan Sinembah Sakinah dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati dan Wabup Rohil beserta Bapak Kapolres Rohil AKBP nurhadi Ismanto SH. SIK, bapak Dan Dim 0321 atau yang mewakilinya, Kajari Rohil, Ketua PN pengadilan Negri atau yang mewakili dan para undangan lainya antara lain, Ketua DPRD rohil Maston, PLH, Kapolsek Bagansinembah, Dan Ramil 03Bgs, Sekda Rohi Job Kurniawan, besreta seluruh Camat yang ada diwilayah Bagansinembah, dan seluruh Datok Penghulu se Kecamatan Bagansinembah, serta cerdik pandai,  tokoh agama, tokoh masyarakat, juga ormas dan pemuda.

Selamat hari jadi Kecamatan Bagan Sinembah yang ke 27 Tahun, semoga Kecamatan Bagan Sinembah semakin Jaya, gemah ripah Makmur dan sejahtera,do’a Sakinah.

Editor : Edisupriadi.

banner 336x280