Tiba di Pekanbaru sebagai Sebagai Kapolda, Irjen M. Iqbal: Saya Gaspol Pembangunan di Riau

Tiba di Pekanbaru sebagai Sebagai Kapolda, Irjen M. Iqbal: Saya Gaspol Pembangunan di Riau 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Irjen Pol Muhammad Iqbal telah tiba di Kota Pekanbaru. Kini ia akan resmi menjabat sebagai Kapolda Riau menggantikan Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Irjen Pol Muhammad Iqbal tiba di VIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim II, Sabtu (1/1/2022) sekitar pukul 09.20 WIB.

Ia langsung disambut oleh Gubernur Riau, Syamsuar, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed serta para pejabat utama Polda Riau.

Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal mengatakan, dirinya akan memaksimalkan dan mendedikasikan tugas-tugas kepolisian untuk seluruh elemen masyarakat Riau.

“Saya akan maksimalkan tugas kepolisian untuk seluruh elemen masyarakat Riau dan untuk memajukan pembangunan nasional di Riau,” ujar M. Iqbal.

Lanjutnya, di era pandemi Covid-19, ia akan menyesuaikan terhadap program-program yang selama ini sudah dilakukan.

“Program-program yang sudah bagus dan dikomandai Bapak Gubernur Riau tentunya akan saya lanjut gigi 5 dalam artian gaspol untuk menyesuaikan dengan baik,” cakapnya.

Dia juga mengaku merasa seperti pulang kampung.

“Sekali lagi saya bersyukur dan bahagia menjabat sebagai Kapolda Riau karena bertemu sahabat lama saya. Saya merasa pulang kampung di sini,” pungkasnya. (Rls)

Tiba di Pekanbaru sebagai Sebagai Kapolda, Irjen M. Iqbal: Saya Gaspol Pembangunan di Riau 3