Menampilkan sosok Polisi yang agamis dalam rangka meningkatkan Trust Publik Polsek Rambah hilir giat patroli Pam sholat Magrib

Rokan Hulu9333 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Bukan menjadi alasan bagi anggota Polres Rokan hulu dan polsek jajarannya untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Dengan profesional dan humanis anggota Polsek Rambah hilir BRIPKA Suratno bersama rekannya BRIPKA Ardino melaksanakan Pam Sholat Dibawah komando Kapolsek Rambah Hilir IPDA Sudarto S.sos di Dua lokasi wilayah Hukum polsek rambah hilir jumat 31/12/2021 pukul 18.15 Hingga pukul 18. 30 Wib.

kapolsek Rambah hilir IPDA Sudarto S.sos menyampaikan sasaran kegiatan tersebut yaitu Masjid Al-Muttaqin Dusun Kumu baru Desa Rambah Kec. Rambah hilir dan Masjid Al-Hidayah Dusun Kumu baru Desa Rambah Kec. Rambah hilir.”Ucap Sudarto S.sos.

Lanjut sudarto menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini Agar para jamaah yang melaksanakan sholat merasa nyaman dan aman ketika melaksanakan ibadah dengan adanya kehadiran Polisi serta Menampilkan sosok Polisi yang agamis dalam rangka meningkatkan Trust Publik dan Mencegah terjadinya Curanmor pada saat Masyarakat sedang melaksanakan sholat magrib berjamaah.”Tutur IPDA sudarto.

“Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif.” Sebut kapolsek Rambah Hilir mengahiri.**(Ns/Awi)

banner 336x280