Press Rilis ahir Tahun 2021 Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Apresiasi Kinerja Para Kasat Dan anggotanya.

Rokan Hulu410 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Kepolisian Resort Rokan Hulu menggelar press release kegiatan  akhir Tahun 2021, dipimpin AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, Jumat (31/12/2021).

Dalam kesempatan itu,AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, mengapresiasi kinerja Jajaran Sat Intelkam Polres Rohul yang dikomandoi  AKP Sutomo SH MHyang menyelesaikan Tujuh potensi konflik agraria serta antara Masyarakat dengan Perusahaan baik pun itu antar perusahaan,satlantas polres Rohul yang dikomandoi oleh AKP Bagus Harry priyambodo S,ik,satreskrim polres rohul yang dikomandoi oleh AKP Buyung Kardinal.

“Kita mengapresiasi jajaran Intelkam, satlantas, satreskrim karena sudah berbuat semaksimal mungkin dalam penegakan hukum seperti Sat intelkam Tujuh  potensi gangguan Kamtibmas, bisa dilakukan deteksi dini, sehingga bisa diselesaikan tanpa menempuh jalur hukum,” kata AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK.

“Satlantas polres rohul telah berhasil meminimalisir lakalantas dan menyelamatkan nyawa para pengendara yang kecelakaan dengan gerak cepat serta terlatih”tutur AKBP Eko Wimpi.

Di tempat yang sama, Kasat Intelkam AKP Edi Sutomo SH MH, menyampaikan, penyelesaian persoalan Masyarakat diselesaikan dengan rekayasa kamtibmas.

“Kita juga melakukan koordinasi dengan pihak  Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR),  Rohul, Adwil Setdakab Rohul, Kantor Agraria Tata Ruang  Badan Pertanahan Nasional (ATR BPN) dan Dinas  Perkebunan,” terang AKP Edi Sutomo SH MH.

Terpantau pada kegiatan tersebut, diikuti para, Kabag, Kasat, Perwira serta puluhan wartawan, Media Cetak, Online, Telivisi dan lainnya.**(NS/Rls)

banner 336x280