Upika Kecamatan Simpang Kanan Beserta Dan Ramil 03 Bagan Sinembah Monitoring Berikan Motipasi Kepada Tenaga Kesehatan

Upika Kecamatan Simpang Kanan Beserta Dan Ramil 03 Bagan Sinembah Monitoring Berikan Motipasi Kepada Tenaga Kesehatan 2
ROHUL, lintasbarometer.com

Guna memberikan rasa aman dan nyaman serta untuk memberikan motivasi kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes), Upika Simpang Kanan beserta Dandim 03/Bgs melaksanakan kegiatan monitoring.

Dimana kegiatan Vaksinasi massal tersebut dihadiri Dan Ramil 03/Bgs,Kapten Inf M.Manurung yang dilaksanakan pada Rabu 29 Des bertempat di Pasar Simpang Kanan.

Dandim 0321/Rohil,Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI pol yang dikomfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf M. Manurung membenarkan kegiatan tersebut.

Upika beserta Danramil juga bekerjasama dengan tenaga kesehatan (Nakes) di Puskesmas yang ada diwilayah Koramil 03/Bgs dan para relawan. Hal ini guna untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran  Covid 19, melalui kekebalan imunitas tubuh, sebut nya.

Untuk jumlah yang di Vaksinasi massal, lanjut Danramil lagi bervariasi sesuai dengan jumlah warga yang datang. Intinya kegiatan ini bagian dari upaya Koramil03/Bgs dalam membantu pemerintah guna menambah jumlah persentase Vaksin 100 persen diwilayah Kabupaten Rokan Hilir, tuturnya.

Dengan adanya program tersebut penyerbuan Vaksinasi massal ini diharapkan Heard Immunty dapat terbangun dan dapat mencegah penyebaran Virus Covid-19.
Editor : Edisupriadi.

Upika Kecamatan Simpang Kanan Beserta Dan Ramil 03 Bagan Sinembah Monitoring Berikan Motipasi Kepada Tenaga Kesehatan 3