Kapolres Rohul dan kadisdikpora apresiasi putri kembar pelajar SDIT pencipta Buku

Rokan Hulu15086 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Shela Shely Putri Kembar Asal Lubuk Soting Kecamatan Tambusai yang masih duduk sekolah dasar di SDIT Rabbani mampu ciptakan buku yang berjudul duniaku kumpulan dari beberapa puisi anak anak bangsa.

Kemampuan putri kembar asal rohul ini tentu diacungi jempol, dengan usia yang masih dini sudah mampu ciptakan buku ini merupakan suatu aset bagi daerah rohul dengan didukung oleh seluruh pihak terutama pemkab rohul kedepannya.

kepala Dinas pendidikan pemuda dan olah raga H.Ibnu ulya M,si saat dimintai tanggapannya menyampaikan apresiasi dan dukungan terhadap kompetensi anak anak didik dalam kegiatan literasi terlebih lagi dalam kemampuan dalam menulis, karena potensi menulis berbanding lurus dengan kemampuan berpikir dan pengalaman yg akan dituangkan dalam karya tulisnya”ucap Ibnu ulya.

ditempat terpisah kapolres rohul AKBP Eko Wimpi saat dikomfirmasi membenarkan bahwa putri kembar penerbit buku berjudul Duniaku merupakan anak seorang anggota polres rohul yang bertugas di polsek rambah hilir.

tentu kita dari polres rohul memberikan suport kepada kedua orang tua dan putri kembar untuk bisa mengembangkan bakatnya , apa lagi buku tersebut sangat mendidik, terutama bagi seluruh anak – anak yang masih duduk dibangku sekolah.

Dengan kemajuan teknologi saat ini kebanyakan anak anak lebih memilih bermain hp maupun game dibanding menulis maupun membaca buku, dengan terbitnya buku berjudul “Duniaku” ini akan memotivasi bagi anak dan orang tua.”Papar AKBP Eko Wimpiyanto.**(Ns/Tim)

banner 336x280