Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito S,ik Bantu Masarakat Dan Jurnalis yang terkena Banjir

Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito S,ik Bantu Masarakat Dan Jurnalis yang terkena Banjir 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Polres Rokan Hulu dipimpin AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui paur humas AIPDA Mardiono P.SH menyalurkan bantuan sembako untuk warga terdampak banjir pada selasa malam sekira pukul 20.00 wib tgl 28/12/2021 bertempat di halaman Rumah dinas kapolres rokan hulu.

Serah terima bantuan sembako lebih kurang 400 paket Yang terdiri dari 200 paket untuk masarakat yang terkena banjir di desa Rambah tengah hulu (RTH)dan 200 paket diserahkan kepada warga yang terdampak banjir di desa menaming serta lebih kurang 50 paket diberikan kepada awak media yang juga terkena luapan sungai batang lubuh.

Tampak hadir pada penyerahan sembako tersebut paur humas polres Rohul AIPDA Mardiono Pasda SH, kepala desa RTH Addis Hasibuan dan beberapa kaur desanya serta PJS kepala desa menaming Elfitren Saputra M.si,Ketua Aliansi Wartawan indonesia DPC Rokan hulu Sukrial halomoan nasution serta puluhan jurnalis kabupaten rokan hulu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, menyampaikan melalui paur humas AIPDA Mardiono P.SH bahwa pihaknya menyalurkan bantuan paket sembako Hanya kapada korban yang terdampak banjir akibat Derasnya Curah hujan sehingga sungai batang lubuh dan sungai sungai disekitaran batang lubuh meluap”Ucap mardiono.

“Semoga ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang menjadi korban bencana banjir. Tetap bersabar dan semangat untuk menjalani hidup sehari-hari,” katanya.

Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendoakan agar dijauhkan dan dilindungi dari segala marabahaya.

“Kemudian, karena biasa pada bulan-bulan penghujan supaya tetap waspada dan hati-hati,” pungkasnya.

Ditempat yang sama kepala desa Rambah Tengah hulu Addis Hasibuan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada bapak Kapolres Rokan hulu beserta Jajaran yang telah ikut serta membantu meringankan beban masarakat kami Yang terkena banjir,

“Semoga bapak kapolres dan jajaran senantiasa diberikan nikmat kesehatan dan reseki serta dimudahkan segala urusannya”tutur kepala desa RTH.**(Ns/Awi)

Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito S,ik Bantu Masarakat Dan Jurnalis yang terkena Banjir 3