Bupati Bengkalis Serahkan Penghargaan ke Peserta STQ Nasional

Bupati Bengkalis Serahkan Penghargaan ke Peserta STQ Nasional 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Bustami HY memberikan penghargaan kepada tiga peserta utusan Kabupaten Bengkalis yang ikut dalam Seleksi Tilawatil Quran (STQ) nasional di Maluku Utara tahun 2021.

Mereka adalah M Danil Syahrizal asal Kecamatan Bantan, serta Annisa Azzahra dan Alfianti Agustina dari Kecamatan Bukit Batu.

Mewakili Provinsi Riau, M Danhil Syahrizal ikut lomba Hifdzil Quran 5 Juz Tilawah. Sedangkan, Annisa Azzahra Hifdzil Quran 30 Juz dan Alfianti Agustina Hifdzil Quran 10 Juz.

Dalam kegiatan religi yang dilaksanakan di Sofifi, Maluku Utara pada 16 s/d 22 Oktober 2021 itu, M Dahnil Syahrizal dan Alfianti Agustina meraih 10 nasional. Sedangkan Annisa Azzahra urutan 12 nasional.

Atas prestasi ketiganya, Pemerintah Kabupaten Bengkalis memberikan penghargaan berupa uang pembinaan. Masing-masing menerima Rp10 juta rupiah.

Penghargaan diserahkan bersamaan dengan pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Bengkalis di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut, Senin (27/12/2021).

“Selamat dan tahniah atas prestasi yang telah diukir. Insya Allah prestasi yang telah diraih tidak hanya membawa kehormatan bagi diri sendiri, tapi juga menjadi kebanggaan bagi orang tua dan juga Kabupaten Bengkalis,” ucap Bustami.

Ketua Umum LPTQ Kabupaten Bengkalis itu juga berpesan agar terus berlatih, sehingga ke depannya bisa meraih prestasi yang lebih baik. (Hr/lbr)

Bupati Bengkalis Serahkan Penghargaan ke Peserta STQ Nasional 3