Kapolres Rokan Hilir Gelar Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Bangko Bagan Siapi -Api

Rokan Hilir9091 Dilihat
banner 468x60

ROHIL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH . SIK ., pimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Bangko.

Upacara Serah terima jabatan ini di hadiri oleh Kabag Ops Polres Rokan Hilir, Kabag Ren Polres Rokan Hilir, Para Kasat Polres Rokan Hilir, Para Kapolsek Polres Rokan Hilir, Para Kasubbag Polres Rokan Hilir, Para Pama Polres Rokan Hilir, Kasi Propam Polres Rokan Hilir, Dan Perwakilan Personel Polres Rokan Hilir , serta Kapolsek Bangko KOMPOL Sasli Rais SH dan AKP Dedi Susanto SH.

Upacara Serah terima jabatan Sertijab ini di gelar di halaman Mapolres Rokan hilir dijalan lintas Sumatera km 176 Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.Senin 27 Desember 2021. Pukul 08.00 WIB.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK., yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi, SH., menjelaskan tentang kegiatan serah terima jabatan ditubuh Polri di Kepolisian Sektor Bangko Kepolisian Resort Rokan Hilir ini.

Telah berlangsungnya kegiatan Upacara serah terima jabatan Kapolsek Bangko Polres Rokan Hilir yang dipimpin oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto,SH.SIK.,di Mapolres Rokan Hilir,” jelasnya.

Dikatakan AKP Juliandi,SH., Jabatan yang diserahterimakan yaitu Kapolsek Bangko Polres Rokan Hilir, Kompol Sasli Rais,SH., yang akan menduduki jabatan baru sebagai kasubbag yanduan bid propam polda Riau , menyerahkan jabatannya kepada penggantinya, Akp Dedi Susanto,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Paur 6 siaga spkt Polda Riau.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto, SH .SIK ., Mengucapkan Selamat datang dan bergabung kepada pejabat baru di Polres Rokan Hilir, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik.

Bahwa serah terima jabatan merupakan dinamika di tubuh Polri sebagai penyegaran dalam menduduki jabatannya, berharap Kapolsek Bangko agar dapat membantu kerja kapolres Rokan Hilir dalam melaksanakan kegiatan Di wilayah Hukum nya Dan Agar kita dukung percepatan Vaksinasi diwilayah hukum  polres Rokan Hilir dan agar tetap semangat mengingat kita sedang dalam operasi lilin lancang kuning 2021,” pungkasnya. (Rls)

banner 336x280