Hasil Seleksi CPNS Dumai Diumumkan, 10 Formasi Kosong

Hasil Seleksi CPNS Dumai Diumumkan, 10 Formasi Kosong 2

DUMAI, lintasbarometer.com

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Dumai mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota Dumai.

Hal itu tertuang dalam Surat Pengumuman Walikota Dumai Nomor 810/550/BKPSDM tentang pengumuman hasil akhir seleksi CPNS Pemerintahan Kota Dumai, anggaran 2021.

Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Data Informasi, BKPSDM Kota Dumai, Khaidir ‎mengungkapkan, pelaksanaan seleksi CPNS Pemko Dumai selesai dilaksanakan.

“Dari jumlah formasi yang kami sediakan sebanyak 167 formasi, hanya terisi 157 formasi, sedangkan 10 formasi kosong karena memang tidak ada yang lulus dan memenuhi standar,” katanya, Minggu (26/12/2021).

Ia menambahkan, untuk 10 formasi yang‎ kosong tersebut yakni, spesialisasi lima formasi, elektromedis empat formasi, dan satu formasi pranata Anestesi.

Khaidir menerangkan, pengumuman tersebut telah diumumkan pada Jumat (24/12/2021) lalu. Saat ini tahapan masa sanggah hingga 27 Desember 2021.

“Pengumuman hasil akhir sudah kita umumkan di situs resmi kami, yakni bkpsdm.dumaikota.go.id, termasuk tahapan dan hal hal yang harus dilakukan peserta CPNS yang dinyatakan lulus,” jelasnya.

Dia mengimbau peserta CPNS yang dinyatakan lulus segera menyiapkan data-data yang harus dipenuhi sesuai dengan petunjuk yang telah diumumkan. (Hr/lbr)

Hasil Seleksi CPNS Dumai Diumumkan, 10 Formasi Kosong 3