Asisten I Setdakab Rohil Pimpin Apel Pasukan Ops Lilin Lancang Kuning

Rokan Hilir11784 Dilihat
banner 468x60

ROHIL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Rohil, H Ferry H Parya pimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin Lancang Kuning 2021, Kamis (23/12/2021) di halaman Mapolres Rohil.

Apel gelar pasukan itu diikuti Kasat Pol PP, para Kabag Polres Rohil, Kasat/Sie Polres Rohil, anggota TNI, Brimob, Polres Rohil, tokoh agama, OKP dan tamu undangan lainnya.

Asisten I, Ferry H Parya menyematkan pita pasukan Operasi Lilin Lancang Kuning 2021 kepada perwakilan pasukan Polri, TNI dan Dishub serta melakukan pengecekan kendaraan bermotor.

Dalam amanat Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo yang dibacakan Asisten I, Ferry H Parya, perayaan Natal dan Tahun Baru oleh masyarakat universal dirayakan melalui kegiatan ibadah dan perayaan pergantian tahun di tempat-tempat wisata yang akan meningkatkan aktifitas pada pusat keramaian.

Sebab itu, Polri menggelar operasi selama 10 hari mulai tanggal 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022 dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional.

“Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan natal dan tahun baru dengan rasa aman dan nyaman,” katanya.

“Diharapkan seluruh Kasatwil mampu menentukan langkah antisipasi yang proaktif dan aplikatif serta cara bertindak yang tepat, efektif dan efisien dalam mengatasi berbagai potensi gangguan yang ada, sesuai dengan karakteristik kerawanan pada masing-masing daerah,” ucap Ferry H Parya. (Hr/lbr)

banner 336x280