IPTU Fauza Hanes Tiara Polwan Pertama Jabat Kapolsek di Wilkum Polres Rohul

IPTU Fauza Hanes Tiara Polwan Pertama Jabat Kapolsek di Wilkum Polres Rohul 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Bertempat digedung utama mapolres Rokan Hulu berlangsung Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dua perwira polres Rokan hulu pada Rabu (15/12/2021).

Adapun dua perwira tersebut yakni Kapolsek tambusai utara D.Raja napitupulu Sik dan kasat reskrim polres rohul AKP Rainly Labolaang Sik.

Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito, SIK, tampak Hadir dalam kegiatan tersebut, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Pama, Anggota Polres Rohul dan Perwakilan anggota Polsek.

Dengan mengikuti protap kesehatan yang ketat acara dapat berlangsung hikmat yang mana pada surat telegram kapolda Riau No:ST/1677/Xll/KEP/2021 tanggal 14 desember 2021 tentang pemberhentian dalam jabatan dan pengangkatan dilingkungan polda riau maka sehubungan surat telegram tersebut diberitahukan kepada KA/DIR bahwa para PAMA yang tersebut namanya dibawah ini dibebas tugaskan dari jabatan lamanya dan dimutasikan dalam jabatan baru masing masing Segai berikut:

– AKP Rainly Labolaang Sik dimutasikan ke PAMA Ditsamapta polda riau jabatan kasat reskrim polres Rohul Dijabat oleh AKP Buyung kardinal SH,MH.
– AKP D. Raja napitupulu Dimutasikan ke PAMA Ditsamapta Polda Riau Jabatan Kapolsek Tambusai Utara dijabat oleh IPTU Fauza Hanes Tiara S.T.K,Sik.

Dalam kesempatan itu, amanat dan arahan Inspektur Upacara AKBP  Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, mutasi adalah hal yang biasa dilingkungan Polri dalam rangka meningkatkan karier, penggalaman dan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama karena banyak prestasi dan pengabdian yang telah diberikan selama ini,” sebutnya

“Selamat datang kepada pejabat yang baru, Saya berharap kepada pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan lingkungan dan memberikan energi yang positif dalam jabatannya masing masing,” tuturnya lagi

“Ciptakan terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan secara profesional, proposional dan objektif,” pinta Kapolres.

“Berikan himbauan kepada masyarakat pada setiap kesempatan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan bagi yang belum vaksin agar segera vaksin,” Pungkasnya Mengahiri.**(Ns)

 

IPTU Fauza Hanes Tiara Polwan Pertama Jabat Kapolsek di Wilkum Polres Rohul 3