Ketua Koperasi TKBM Putra Daerah Sungai Pakning,Ucapkan Terimakasih Kepada KSOP Kelas ll Tanjung Buton

Ketua Koperasi TKBM Putra Daerah Sungai Pakning,Ucapkan Terimakasih Kepada KSOP Kelas ll Tanjung Buton 2
BENGKALIS, lintasbarometer.com

Dalam acara pertemuan dengan agenda pembahasan dua kubu,Tenaga kerja Bongkar Muat  (TKBM) Putra Daerah berdomisili Di kecamatan bukit batu Dengan TKBM lama,di ruang rapat kantor Kesyah Bandaran Dan Otoritas Pelabuhan Kelas ll tanjung Buton yang sementara ini berdomisili di kelurahan sungai pakning Kecamatan Bukit batu kabupaten Bengkalis.yang di hadiri Kepala kantor KSOP Humaid Minabari.ST. polsek Bukit batu,dinas Koperasi Kabupaten Bengkalis mewakili.pada hari jum’at 10 Desember 2021 kemaren.

Ketua koperasi TKBM Putra Daerah Iskandar, menyampaikan ucapan terima kasih melalui media atas kesediaan Kepala Kantor KSOP, pak Humaid Minabari.ST. yang sangat bersedia menjadi fasilitator dalam agenda tersebut,sehingga beliau dapat menampung keluh kesah kami selama ini terutama anak daerah.jelas Iskandar.( Sabtu.11-12-2021)

Dalam hal ini kami sebagai putra daerah asli sungai pakning sangat berharap dengan adanya keputusan dari pihak instansi terkait agar memperhatikan kami di sini,dengan arti kata selama ini kami hanya melihat dan memandang saja kapal-kapal berlabuh di laut kami,ucap Iskandar.

Pada dasar nya kami mendirikan Koperasi ini atas kesepakatan anak daerah asli, yang  beranggota 200 orang tergabung dalam anggota koperasi ini,kami bukan mencari kekayaan,kami hanya mencari pekerjaan buat keluarga untuk sehari-hari.tutur nya.

Lebih lanjut ketua koperasi TKBM Putra Daerah Iskandar mengutarakan Dengan hasil yang tidak memuaskan  di kantor KSOP kelas ll tanjung Buton  kemaren, kita sebagai anak daerah belum mau melakukan aksi-aksi karna saya pribadi sangat percaya dan sangat menghargai   pemerintah daerah baik pun pemerintah pusat atau pun instansi terkait,tentu tidak akan mau melihat rakyat nya kesulitan apalagi di era Covid-19 ini ungkap Iskandar kepada media saat di Wawan cara.

Dengan penuh harapan kepada pemerintah agar memberi solusi yang sebaik-baik nya untuk kami antara TKBM Putra Daerah dengan TKBM yang lama,terkait dengan SKB dua Dirjen dan satu Deputi yang isi nya hanya satu KTKBM yang Berada di pelabuhan.tutup nya Iskandar.(j)

Ketua Koperasi TKBM Putra Daerah Sungai Pakning,Ucapkan Terimakasih Kepada KSOP Kelas ll Tanjung Buton 3