Di Dampingi Personil.Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan Kunjungi Posko Vaksinasi Pasar Baru Sungai Pakning

Di Dampingi Personil.Kapolres Bengkalis AKBP  Hendra Gunawan Kunjungi Posko Vaksinasi Pasar Baru Sungai Pakning 2
BENGKALIS, lintasbarometer.com

Dalam kunjungan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan ke posko vaksinasi di pasar baru di dampingi beberapa personil polres ,Polsek bukit batu,Danrami,serta Camat Bukit batu pada hari Sabtu (11-12-2021)

Kapolres Bengkalis menghimbau kepada seluruh masyarakat,agar menanam kan kesadaran bagi diri sendiri dan Keluarga untuk segera ikuti faksin sesuai apa yang sudah di programkan pemerintah pusat.

Jadi kami mengimbau kepada masyarakat kabupaten Bengkalis terutama saat ini Kecamatan Bukit batu,vaksin ini adalah untuk kita semua.

Dan ia mohon kepada masyarakat agar sama-sama mau bekerja sama untuk mengsukseskan kegiatan Vaksin karna jika tidak di vaksin di khawatirkan nanti ada gelombang tiga pada tahun mendatang.jelas nya.

Tentu  kita tidak mau Covid-19 ini akan terus berkelanjutan di tahun mendatang,sehingga kita tidak menanggulangi masalah ini lagi,ucap nya.

 Agar anggaran Covid-19 Ini   dapat  di pergunakan untuk kesejah teraan masyarakat Kabupaten Bengkalis agar Negri junjungan  kita ini  menjadi lebih baik dan sejahtera,tutup AKBP Hendra Gunawan.

Selanjutnya Camat Bukit batu Taufik Hidayat SSTP.Mpa.sangat berterimakasih kepada Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan,atas kunjungan nya di posko vaksinasi di  pasar Baru ,mudah- mudahan dengan kedatangan beliau agar timbul nya rasa kesadaran masyarakat kecamatan Bukit batu dalam mengikuti kegiatan ini,tutur nya.

 tentu kita tidak lupa  atas dukungan upika dan atas kerja kerasnya dalam mengajak masyarakat untu vaksin di setiap Desa dan juga Dor to Dor di wilayah kecamatan bukit batu,dengan tidak mengenal lelah dan resiko di jalan,jelas Taufik Hidayat.

Lebih lanjut Selama Vaksin , Kita menghimbau agar penerapan disiplin 3M (Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan) dan penguatan 3T (Tracing, Testing, Treatment) merupakan upaya lengkap dalam menekan penyebaran COVID-19 di kecamatan bukit batu secara efektif,kata camat.

“Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi tenaga kesehatan dan petugas,seperti Pihak Kepolisian Danramil,Pol Pp dan memprioritaskan mereka untuk menjadi kelompok pertama bersama pemerintah kecamatan yang menirima Vaksin.

Tambah nya,Vaksin sangat penting bukan hanya untuk melindungi tenaga kesehatan dan pelayan publik sebagai individu, namun juga melindungi keluarga mereka, keluarga pasien, serta masyarakat secara luas.tutup nya.(j)

Di Dampingi Personil.Kapolres Bengkalis AKBP  Hendra Gunawan Kunjungi Posko Vaksinasi Pasar Baru Sungai Pakning 3