Ketua ABDESI Rohul, Jika itu Memang Aset APDESI Rokan Hulu Segera Serahkan

Ketua ABDESI Rohul, Jika itu Memang Aset APDESI Rokan Hulu Segera Serahkan 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Zulfahrianto Minta kepada pengurus APDESI Sebelumnya, Yarmanis Daulay , Cs Untuk mengembalikan aset APDESI berupa perkebunan kelapa sawit lebih kurang lebih seluas 2,7 hektar di kecamatan rambah Samo yang sampai hari ini tidak ada kejelasan.

Berdasarkan pemberitaan yang sudah terbit sebelumnya, dari hasil konfirmasi kepada ketua APDESI Rohul, Zulfahrianto Jumat 10 Desember 2021 saat ditemui di kediamannya membenarkan bahwa APDESI memiliki aset berupa kebun kelapa sawit 2,7 hektar.

” Benar Kita punya aset tetapi saya tidak tahu dimana aset tersebut, bahkan sudah lebih dari tiga tahun saya menjabat ketua APDESI aset tersebut belum diserahterimakan kepada saya selaku ketua ” papar Zulfahrianto.

Aset APDESI berupa kebun sawit tersebut dibeli pada tahun 2015 silam , namun hingga hari ini saya selu ketua tidak mengetahui dimana titiknya, hingga saat ini APDESI belum pernah terima hasil sepeserpun dari aset APDESI.

Kita minta yang merasa mengelola aset APDESI tersebut dalam minggu ini bisa menyerahkannya ke APDESI atau kepada saya selaku ketua, tetapi jika hal ini tidak diindahkan maka akan kita proses hukum ” Sebut Zulfahrianto.** (Tim)

Ketua ABDESI Rohul, Jika itu Memang Aset APDESI Rokan Hulu Segera Serahkan 3