Pemprov Riau Targetkan 350 Kegiatan Lelang Dini Desember, Baru 5 Paket Masuk Proses

Pemprov Riau Targetkan 350 Kegiatan Lelang Dini Desember, Baru 5 Paket Masuk Proses 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menargetkan 350 kegiatan tahun 2022 bisa dilelang dini Desember 2021 ini. Hanya saja sampai minggu pertama Desember, baru 5 kegiatan diusulkan untuk proses lelang.

“Sudah ada lima paket masuk untuk proses lelang,” kata Pelaksana Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov Riau, M Nurul Israk kepada Awak media  Selasa (7/12/2021).

Lebih lanjut Israk merincikan, dari lima kegiatan tahun 2022 tersebut, 3 kegiatan diantaranya sedang proses verifikasi. Kemudian 2 paket lagi tahap proses pembuatan Surat Perintah Tugas (SPT).

Israk menjelaskan, 3 kegiatan proses verifikasi itu yakni belanja makan dan minum pada fasilitas pelayanan urusan sosial di UPT PSTW Khusnul Khotimah, Dinas Sosial Riau.

Kemudian, belanja makan dan minum pada fasilitas pelayanan urusan sosial Eks Psikotik UPT Bina Laras, Dinas Sosial Riau. Lalu, belanja barang dan jasa pada BLUD jasa tenaga kebersihan di RSUD Petala Bumi Riau.

“Kalau 2 kegiatan yang proses pembuatan SPT itu, kegiatan makan minum pasien di RSJ Tampan dan jasa keamanan di RSUD Petala Bumi,” terangnya.

Karena itu, pihaknya mengingatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera mengusulkan dokumen lelang kegiatan.

“Karena kita punya target 350 paket bisa dilelang pada Desember ini. Kalau cepat mengusulkan, maka kita juga bisa cepat memprosesnya. Dengan begitu Januari nanti bisa dilakukan tanda tangan kontrak,” cakapnya. (Clh/lbr)

Pemprov Riau Targetkan 350 Kegiatan Lelang Dini Desember, Baru 5 Paket Masuk Proses 3