Reses Masa Sidang Ke lll H.Sariantoni SH, Menjemput Aspirasi Masarakat Rohul

Rokan Hulu3997 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Anggota DPRD Provinsi Riau H. Sariantoni,SH menggelar Reses masa sidang IIl di daerah pemilihannya Kabupaten Rokan Hulu.

Wakil Ketua praksi Golongan Karya DPRD Provinsi Riau ini disambut hangat oleh masarakat dan tokoh alim ulama desa talikumain kec tambusai kabupaten rokan hulu serta dikalungi karangan Bunga pada senen (06-12-2021).

Reses ini dihadiri oleh Upika Tambusai, Ninik Mamak, Ulama, Tokoh dan lapisan masyarakat yang sangat anstusias menghadiri acara Reses tersebut.

Dalam sambutannya H. Sariantoni,SH menyampaikan bahwa agenda Reses ini merupakan ajang silaturrahim bagi anggota Dewan untuk menjemput aspirasi dan mencari tau apa yang dibutuhkan masyarat daerah pemilihannya masing-masing dan saya adalah wakil rakyat DPRD PRovinsi Riau dari Kabupaten Rokan Hulu, setelah di desa ini saya masih lanjut menjemput aspirasi masarakat dengan menggelar reses didesa-desa lainnya.”ungkap ketua DPD ll partai berlambang Pohon beringin itu.

Ditengah acara ini, H.Sariantoni,SH menyerap berbagai masukan dan aspirasi masyarakat diantaranya,Pembuatan kelompok tani Budi daya ikan yang sebelumnya sudah terrealisasi sejumlah 22 kelompok di desa lubuk kerapat merupakan aspirasi beliau sendiri ada lagi yang mengusulkan Rumah layak huni,drainase,jalan produksi,wisata multi pungsi sekaligus tempat masarakat mendapatkan sumber air karna di desa lubuk kerapat jika kemarau air sulit didapati,”Ucap kepala desa lubuk kerapat.

Setelah berdialog dengan aparatur pemerintahan disana dan tokoh masyarakat, H.sariantoni SH Menyampaikan kepada masyarakat bahwa insyaallah di tahun depan akan kita perjuangkan seluruh usulan bapak dan ibuk semoga dapat terealisasi.” tutur Wakil Rakyat Provinsi Riau Dapil Kabupaten Rokan Hulu ini.

“Aspirasi rakyat adalah bagian dari amanah kami selaku anggota DPRD, Kami adalah Perwakilan rakyat, apa yang dibutuhkan rakyat itulah yang harus kami jemput kebawah dan yang harus kami perjuangkan, jadi kami harus memenuhi tugas kami sebagai lembaga legislatif untuk mensejahterakan rakyat”, Ungkapnya.

pertemuan kali ini pertemuan ke 3( tiga)Dengan mematuhi protokol kesehatan H.sariantoni SH memberikan sedikit cendra mata berupa oleh oleh sembako dengan harapan semoga kita semua diberi kesehatan dan terhindar dari Virus yang melanda negri ini”Tutur Pria kelahiran tambusai itu mengahiri.**(Ns/Awi)

banner 336x280