Kapolres Rohil Pimpin Serah Terma Jabatan (Sertijab) Dua Kapolsek dan menegaskan Personil Tingkatkan Kedisiplinan

Rokan Hilir2490 Dilihat
banner 468x60


UJUNG TANJUNG, lintasbarometer.com

Proses serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kubu dan Kapolsek Simpang kanan dihalaman Mapolres Rohil.

banner 336x280

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH SIK ,juga dihadiri Waka Polres Kompol Hormatua Ambarita SIK, MH, Para Kabag, Kasat dan jajaran Polsek se Rohil.

Informasi yang dirangkum humas Polres sertijab Kapolsek Kubu AKP Rudi Sudaryono, SIK, MM, diserah terimakan kepada IPTU Sardianto, SE, Sebelumnya menjabat sebagai Kanit lantas Polsek Pujud .

AKP Rudi Sudaryano, menduduki Jabatan yang baru sebagai Kasat lantas Polres Kampar (Polda Riau).

Selanjutnya Kapolsek Simpang Kanan IPTU Angga Dewansyah STrk MSi diserah terimakan kepada IPDA Ferry Suyatma S.Sos, sebelumnya menjabat PS. Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Riau.

Sementara IPTU Angga Dewansyah STrk.Msi PS Paut SI STNK Subditregident Dirlantas Polda Riau.

Dalam amanatnya, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK menyampaikan promosi jabatan merupakan hal biasa yang dilakukan di jajaran institusi Polri, itu bertujuan untuk memberikan refreshing terhadap personil agar kedepan polri lebih bertanggung jawab dan kompetitif dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Kepada para pejabat yang baru dilantik diharapkan agar lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas terutama yang berkaitan dengan masyarakat luas .

Persiapkan diri, fisik dan mental serta tingkatkan kewaspadaan dengan mengedepankan polri yang humanis. Kata Kapolres dalam amanatnya.

Pada kesempatan ini, Kapolres memerintahkan kepada seluruh personil Polri untuk tetap tingkatkan kedisiplinan dan tetap berikan perlindungan, pengayoman kepada masyarakat secara mudah, tanggap, sigap, progesif serta tidak diskriminatif.

Tegakkan Hukum secara profesional dan objektif, transparan dan akuntabel.” tegasnya.

Mengakhiri sambutannya, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan sumbangsih ,untuk memajukan organisasi Polri di Polres Rokan Hilir.

Semoga jabatan baru akan diemban dapat lebih memacu untuk berprestasi dalam pelaksanaan tugas. bagi para pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat dimana ditugasakan, tuturnya.                   Editor. :. Edisupriadi

 

banner 336x280