Deklarasi Cakades Ditambusai, Mualimin SH Kembali Mewakapkan Diri ntuk Bangun Desa Talikumain

Rokan Hulu9541 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Jelang pemilihan kepala desa (pilkades) serentak Gelombang Ketiga Kabupaten Rokan hulu tahun 2021, seluruh calon kepala desa menyatakan dan menandatangani ikrar dekalarasi damai,Rabu (24/11/2021).

Kegiatan berlangsung di Aula Kantor kepala desa Talikumain disaksikan Camat Tambusai,kapolsek tambusai, Danramil dan para Calon kepala desa serta puluhan pendukung dan tokoh masarakat.

Pilkades serentak dijadwalkan berlangsung pada tanggal 02 Desember 2021 mendatang. Sebanyak 19 desa di kabupaten rokan hulu menggelar pilkades Salah satunya Desa Talikumain kec tambusai kab rokan hulu.

Calon Kades Talikumain no urut 1(Satu) Mualimin SH kepada reporter media ini menyampaikan bahwa dirinya mualimin SH Siap Mewakafkan diri, kembali lagi menyumbangkan pikiran dan tenaga membangun Desa Yang sama sama kita cintai ini”ucap mualimin.

lanjut mualimin yang juga Alumni Fakultas Hukum Di Universitas Pasir pangaraian ini memaparkan beberapa Visi misinya menjadikan desa talikumain yang lebih maju,bermartabat,Berdaya dan berbudaya berdasarkan nilai nilai agama menuju masarakat sejahtera dan berseri.”papar Pria kelahiran Tambusai ini.

Terpantau awak media Deklarasi calon kepala desa berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.**(NS)

banner 336x280