WABUP ROHUL, Gubri Dapat Memotivasi Kami Untuk Lebih Ketat Lagi Mengawal Akuntabilitas Keuangan

WABUP ROHUL, Gubri Dapat Memotivasi Kami Untuk Lebih Ketat Lagi Mengawal Akuntabilitas Keuangan 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Wakil Bupati Rokan Hulu, H Indra Gunawan menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Riau yakni terbaik ketiga sebagai Kabupaten yang telah optimal menyelesaikan tindak lanjut hasil pemeriksaan Inspektorat Daerah Provinsi Riau tahun 2020 dan tahun sebelumnya.

Tampak Hadir Pada Acara tersebut Plt.Bupati Kuansing Dr. H. Suhardiman Amby, AK,MM, Wabup Siak H.Husni Merza, BBA, MM, nspektorat Provinsi dan Inspektorat Kab/Kota se Provinsi Riau, dan Para Kepala Dinas Pemprov Riau.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Gubernur Riau, H Syamsuar MSi yang diwakili Wakil Gubernur Riau Brigjend TNI (purn) Drs.Edy Natar Nasution, MIP pada acara Sinergitas APIP, BPKP, BPK RI dan APH Dalam Mengawal Akuntabilitas Keuangan dan Pembangunan di Provinsi Riau. di Hotel Jatra Pekanbaru, Senin (22/11).

Usai menerima penghargaan tersebut Wabub Indra Gunawan mengatakan menyambut baik respon Pemprov Riau yang telah menilai kinerja pemerintah daerah Kabupaten Rohul, khususnya dalam mengawal akuntabilitas keuangan.

Disampaikannya , dalam pengelolaan keuangan daerah, Pemkab Rohul selaras dengan Pemprov Riau. Dalam artian selalu mengikuti arahan dan petunjuk dari Pemprov Riau.

“Semoga dengan penilaian yang diberikan ini Gubernur Riau dapat memotivasi kami untuk lebih ketat lagi mengawal akuntabilitas keuangan dan pembangunan di  Rohul secara khusus,” terangnya.**(NS/Rls)

WABUP ROHUL, Gubri Dapat Memotivasi Kami Untuk Lebih Ketat Lagi Mengawal Akuntabilitas Keuangan 3