Ketua Umum KAHMI Propinsi Riau, Melantik Hamzah Sebagai Ketua KAHMI Rohil, Dihadiri Oleh Bupati Afrizal Sintong dan Wabub H.Sulaiman.SS.MH

Rokan Hilir4067 Dilihat
banner 468x60


ROHIL, lintasbarometer.com

Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong Sip bersama Wakil Bupati, H Sulaiman SS,MH menghadiri pelantikan pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) dan MD Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) periode 2021-2026, Sabtu  di Aula Hotel Lion Bagansiapiapi.

banner 336x280

Pengurus KAHMI dan FORHATI Rohil itu dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum KAHMI propinsi Riau, Sahal, dan dihadiri oleh Anggota DPR-RI fraksi Golkar Komisi II, Zulfikar, Rusli Efendi, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik, Danramil 01 Bangko, Para Pimpinan OPD dan Instansi Vertikal, dan organisasi lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua KAHMI Rohil, Hamzah SHI, MM mengatakan kalau organisasi yang dipimpinnya sudah ada sejak tahun 2005 silam. Akan tetapi karena sulitnya mengumpulkan para Alumni mahasiswa, sehingga pada tahun 2007 baru KAHMI ada di rohil dibawah pimpinan Tarmizi Majid.

Pertama kali KAHMI di rohil di pimpin oleh senior kita BAapakTarmizi Majid, kemudian dilanjutkan oleh Ir H Amiruddin MM dan yang ketiga barulah saya, yang baru dilantik ungkap Hamzah.

Para Alumni KAHMI kata Wakil Ketua DPRD Rohil itu, sudah banyak yang sukses bekerja, baik itu yang bekerja di istansi pemerintahan, Legislatif, KPU, Bawaslu maupun di perusahaan – perusahaan besar diberbagai daerah.

Saat ini ada satu Alumni kita bernama Azwin yang menghibahkan lahan untuk pembangunan kantor KAHMI Rohil. Mudah-mudahan niat baik saudara kita ini nantinya bisa terwujud jika Bupati dan wakilnya merestui, Ungkap Politisi Hanura Rohil itu.

Sementara itu, Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Komisi II Zulfikar  mengatakan, Alhamdulillah kedepan KAHMI perlu menegaskan komitmen kebangsaan dan bekerjasama serta bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir,  pesannya.

Ketua KAHMI Provinsi Riau, Sahal menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru ia lantik semoga mampu menjalankan amanah ini, mampu memberikan peran ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Rohil, Ucapnya.

Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong Sip menyampaikan tahniah kepada pengurus KAHMI Rohil yang baru saja dilantik. Kita berharap bagaimana kedepannya KAHMI bisa bersinergi dengan pemerintah untuk bersama membangun negeri seribu kubah yang kita cintai ini, tuturnya

 Editor :  Edisupriadi.

banner 336x280