DLH Rohil Menggelar Baca Yasin Dan Memberikan Santunan Kepada Warga ASN/Honoroer Yang Ditimpa Musibah

DLH Rohil Menggelar Baca Yasin Dan Memberikan Santunan Kepada Warga ASN/Honoroer Yang Ditimpa Musibah 2
ROHIL, lintasbarometer.com

Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir Melaksanakan acara Takziah, dengan membaca Yasin,Tahlilan dan Doa, yang digelar di Aula Kantor Dinas Lingkungan Hidup, Jalan Lintas Batu Enam, Jumat 19 -11 -2021. Acara Takziah tersebut dilakukan setelah ada beberapa staf, Pengawas dan petugas yang ditimpa musibah, karena meninggalnya orang tua dan Keluarga dari dinas Lingkungan Hidup .

Dalam acara Takziah tersebut dihadiri Kepala Dinas Lingkungan Hidup Rohil Suwandi,SSos, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Sri Haslina SH, Kabid Penataan dan ketaatan Lingkungan Hidup Muhammad Nur Hidayat SH, Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran kerusakan lingkungan hidup Syahrul SKM, Kabid B3 Limbah dan Kapasitas, Kasi Pengelolaan sampah dan retribusi Iswadi,SSos, Kasi Penegak Hukum Carlos Rosihan,ST,  pemimpin doa Kalifah Syamsir beserta rekan rekan, ASN, PTT dan Pengawas Dinas Lingkungan Hidup.

Kepala dinas lingkungan hidup Rohil Suwandi S,sos  mengatakan bahwa kegiatan Takziah tersebut dilaksanakan dimana ada beberapa staf dan Petugas serta pengawas dinas lingkungan hidup yang orang tua dan keluarganya ditimpa musibah, meninggal dunia.

Hari ini kami dari keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup melaksanakan acara Takziah Jumat tanggal 19 bulan 11 Tahun 2021, dengan melakukan kegiatan Yasinan, tahlilan dan doa, Kegiatan ini Dalam rangka takziah, dimana ada beberapa staf kita dan petugas, serta pengawas yang ditimpa musibah meninggalnya orang tua dan keluarganya,Jelas Suwandi dengan raut wajah yang sedih.

Suwandi.S.sos melanjutkan kegiatan ini biasa dilakukan apabila ada keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup yang ada ditimpa musibah, kami melakukan takziah kerumah. tapi, karena kebetulan dalam bulan ini banyak yang meninggal dunia, maka kami pusatkan di kantor dinas Lingkungan hidup dan sekaligus juga kegiatan Wirit bulanan.

 Mudah mudahan pembacaan Yasin, tahlil dan doa yang kita bacakan, semua pahalanya kita pidiahkan kepada almarhum dan almarhumah, semoga kita semua senantiasa dalam lindungan ALLAH.SWT. sehat walafiat, serta dijauhkan dari segala macam musibah, dan diberikan keselamatan dunia dan diakhirat, ucapnya.

Ka.DLH menambahkan, bahwa apabila ada yang ditimpa musibah, kami dari keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup mengumpulkan dan menghimpun dana dari semua petugas ,PTT dan pegawai negri untuk di sedekahkan kepada 7 orang, yang ditimpa musibah. mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan ini, kiranya bisa meringankan beban yang sedang berduka cita, tuturnya.  Editor : Edisupriadi.

DLH Rohil Menggelar Baca Yasin Dan Memberikan Santunan Kepada Warga ASN/Honoroer Yang Ditimpa Musibah 3