Camat Berharap Agar Cabang Olahraga Bola Voli DiKeecamatan Bukit Batu Menjadi Perhitungan Tim-Tim Lain

Camat Berharap Agar Cabang Olahraga Bola Voli DiKeecamatan Bukit Batu Menjadi Perhitungan Tim-Tim Lain 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Pengurus Baru Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia( PBVSI )Kecamatan bukit batu mengada kan pertemuan di aula kantor camat bukit batu yang di hadiri Camat Bukit batu,BapakTaufik Hidayat SStp.Mpa, Korwil Dinas Pendidikan, Doni, Pengurus PBVSI Kecamatan yang baru Masa bakti2021-2025 Releais Ryantoro,utusan VBVSI Kabupaten,Ijal,dan Ketua Koni  Kecamatan Pendi, beserta Atlet-atlet bola Voli.(16-11-2021)

Camat Bukit batu Taufik Hidayat Sstp.Mpa, dalam kesempatan itu mengharap kan agar cabang olahraga baik Sepak bola,tenis meja maupun  Bolla volly dan cabang lain nya agar semakin berkembang,dan tidak sekedar main saja .

Tentunya, semua orang yang memiliki hobi dalam dunia olahraga bukan hanya bertujuan menyehatkan tubuh dan menuruti kegemarannya, tetapi jauh di dalam hati kecilnya mereka ingin berprestasi.Jelas camat Bukit batu.Taufik Hidayat.Sstp.Mpa

Bahkan, tak ada satu atlet pun yang ingin melewatkan kesempatan meraih prestasi yang akan mengharumkan nama dirinya, daerah, maupun negaranya.

Kendati demikian, bagi para atlit Bola Voli Kecamatan Bukit Batu yang ingin lebih dalam mempelajari bola voli untuk mencapai prestasi, maka terlebih dahulu harus menguasai berbagai macam teknik maupun skill yang ada pada olahraga tersebut,jelas nya.

Adek-adek juga tidak boleh melewatkan untuk belajar dan belajar mengenai variasi permainan bola voli yang jarang diketahui orang lain.

Ungkap camat Bukit batu saat di Wawan cara,sekaligus memberi kan motifasi kepada para atlit voli Kecamatan.

Kepada para atlit cabang Bolla voli Putra maupun Putri agar dapat berlatih dengan giat ,supaya kedepan nya tim bola voli di kecamatan kita menjadi perhitungan bagi tim-tim lain,tutup nya.

Dalam kesempatan itu   Korcam bola voli Bukit batu Release Riyantoro menyampai kan beberapa rangkaian langkah untuk menunjang dan mendongkrak olahraga Bola Voli di wilayah kecamatan bukit batu,saat pertemuan tersebut.

Tentu nya,kita selaku pengurus Kordinator PBVSI kecamatan akan melakukan berbagai program postif untuk olah raga Voli ball,yang sebagai mana sudah menjadi program PBVSI Kabupaten.

Selama ini boleh di katakan Turnament Bola Voli di kecamatan kita  sama sekali jarang di adakan, lantaran belum adanya Pengurus cab bola voli di kec bukit batu, dari itu kita selaku pengurus Korcam Bukit batu akan merencana kan kegiatan Yang bisa mendongkrak semangat para pencinta Voli di wilayah kita ini, di samping itu kita akan mengutus  salah satu calon wasit tingkat kecamatan atau kabupaten dari putra daerah kecamatan kita sendiri jelas nya,untuk mengikuti pelatihan wasit atau juri.tutup nya.(j)

Camat Berharap Agar Cabang Olahraga Bola Voli DiKeecamatan Bukit Batu Menjadi Perhitungan Tim-Tim Lain 3