Luar Biasa,Calon Kades Rambah Adi Saputra Bantu Yayasan Panti Rehabilitasi Narkoba Dan Tahfidzul Qur’an

Luar Biasa,Calon Kades Rambah Adi Saputra Bantu Yayasan Panti Rehabilitasi Narkoba Dan Tahfidzul Qur'an 2
ROHUL, lintasbarometer.com

Yayasan Rehabilitasi Narkoba dan Tahfizul quran Di desa rambah menerima bantuan dari Adi saputra sebagai bentuk Bukti kepedulian serta kepekaan terhadap Masyarakat pada 11/11/2021.

Adi Saputra yang juga ikut mencalonkan diri pada pemilihan Kepala Desa Rambah, Kacamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu ini memberikan bantuan berupa bahan bangunan yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan Panti Rehabilitasi Narkoba dan Tahfidzul Qur’an, Syifa’ul Khairul Iman, di Desa Rambah.

Tampak Hadir pada acara tersebut ketua DPD GRANKO Rokan hulu H.M Bejo,ketua yayasan Rehabilitasi Narkoba dan Tahfizul quran desa rambah Syifa’ul Khairul Iman,puluhan pengurus dan beberapa tokoh masarakat desa Rambah kec rambah hilir kab rokan hulu.

Disampaikan, Adi Saputra, kepada Wartawan, penyerahan bantuan berupa bahan bangunan yang berbentuk Semen, Besi,  Triplek, Kloset, Paku  dan lainnya.”Ucap Adi yang juga Calon kades rambah itu.

Ditempat Yang sama Ketua Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) Gerakan Anti Narkoba dan Korupsi (Granko), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) H M Bejo saat Ditanya Wartawan beliau berharap semoga dengan bantuan ini, bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.”Harap ketua DPD GRANKO.

lanjut BEJO,Karena hal itu kepentingan  dan kebutuhan kita bersama, apalagi penanggulangan dan pencegahan Narkoba ini, tugas dan tanggung jawab semua lapisan masyarakat,” tutupnya mengakhiri.**(Ns)

Luar Biasa,Calon Kades Rambah Adi Saputra Bantu Yayasan Panti Rehabilitasi Narkoba Dan Tahfidzul Qur'an 3