Kerusakan Jalan Pasir Limau Kapas, Kondisinya Sangat Memperhatikan, Pemuda dan Mahasiswa Datang Menemui Bupati Rohil

Kerusakan Jalan Pasir Limau Kapas, Kondisinya Sangat Memperhatikan, Pemuda dan Mahasiswa Datang Menemui Bupati Rohil 2
ROHIL, lintasbarometer.com

Jalan lintas Desa Pasir Limau Kapas menuju kekota Bagan Siapi-api menjadi sorotan, disebabkan, kerusakan jalan tersebut sudah sangat parah dan memperhatikan tidak layak lagi untuk dilewati ataupun digunakan.

Atas dasar itu, pemuda dan mahasiswa yang berasal dari Kepenghuluan Pasir Limau Kapas Rohil melakukan audiensi dengan Bupati Rohil, Afrizal Sintong terkait pembangunan jalan yang merupakan kewenangan Pemerintah daerah Kabupaten Rokan Hilir .

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Rohil Afrizal Sintong, menyampaikan kepada para pemuda dan mahasiswa yang berasal dari Pasir Limau Kapas tahun anggaran 2022 nanti, pemerintah akan mengalokasikan anggaran dana sekitar Rp 35 miliar untuk pembangunan jalan Desa Pasir Limau Kapas, Kecamatan Pasir Limau Kapas.

Jalan Desa Pasir Limau Kapas merupakan prioritas pembangunan untuk tahun 2022, untuk meningkatkan ekonomi masyarakat maka yang paling kita perhatikan adalah infrastruktur harus memadai, saat ini memang jalannya sangat memprihatinkan sehingga Pemkab Rohil menjadikan ini sebagai prioritas pembangunan untuk 2022, ungkap Bupati Afrizal Sintong.

Sementara itu, perwakilan pemuda dan mahasiswa Kepenghuluan Pasir Limau Kapas , Rohman, sangat mendukung dan akan mengawal program kerja Bupati Rohil  dan terkhususnya pembangunan infrastruktur jalan Desa Pasir Limau Kapas.

Kami juga berharap kepada Pemerintah Provinsi Riau agar juga memperhatikan lintas jalan Kubu-Teluk Piyai-Panipahan perbatasan Riau dengan Sumatera Utara yang pembangunanya merupakan kewenangan provinsi Riau, sebut Roman.

Roman menjelaskan, ruas jalan ini menjadi penopang perekonomian masyarakat kepenghuluan Pasir Limau Kapas. Jika ruas jalan provinsi ini bisa dilewati maka pembangunan ruas jalan Desa Pasir Limau Kapas bisa tercapai degan baik, tuturnya.  Editor : Edisupriadi.

 

Kerusakan Jalan Pasir Limau Kapas, Kondisinya Sangat Memperhatikan, Pemuda dan Mahasiswa Datang Menemui Bupati Rohil 3