Polsek Bukit Batu Dengan Sigap Memanggil Langkah agar Tidak Ada keributan Saat Aksi

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Kapolsek Bukit Batu setelah mendapat surat dari Dari Koperasi KUB Bandar Laksamana,pihak kepolisian resort bukit batu lansung menuju kelokasi aksi dan berhasil meredam nya.

Di sela kesibukan Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi  Menjelas kan saat di wawancara media Lintas Barometer Com.

Kita sebagai abdi Negara Tentunya kita selalu cepat sigab dan tanggap dalam menangani segala masalah baik Kebakaran terutama terkait aksi Demo Koperasi KUB pada hari ini jelas Irwandi.
(Kamis, 28/10/2021)

Sebelum nya kita sudah menerima surat tembusan bahwasanya Pengurus koperasi KUB akan memblokade mobil PT.BBH yang mengangkut akasia di KM 3,5 menuju perusahaan.

Namu kita mengambil Langkah aman dengan cara mengajak  Mediasi Kedua belah pihak,apa sebenarnya permasalahan Kopersi Dan PT.Mapalarapda dan PT. Bukit Batu Hutani Alam (BBHA) jelas Kompol Irwandi.

Alhamdulillah bersama Personil,Kanit Reskrim Kanit Binmas dan anggota lain  sehingga dipihak koperasi bisa kami mediasi.tutur Kapolsek Bukit Batu Kompol Irwandi.

Menurut hasil rapat tadi paling lambat senen depan ada jawaban dari perusahaan PT.BBHA.tuturnya.

Sebagai mana apa yang di sampai kan Pihak Perusahaan PT.Bukit Batu Hutani Alam(BBHA) Herman.kita tidak ada mau dari pihak perusahaan mau ada keributan,nanti kita akan melakukan pertemuan dengan pihak koperasi,insya Allah sebelum senen depan sudah mendapatkan keputusan.ucap heman.
Red. ( Mdy/Jhn)

Polsek Bukit Batu Dengan Sigap Memanggil Langkah agar Tidak Ada keributan Saat Aksi 1