Direktur Koperasi Usaha Bersama Aisyah”Jangan Ada Dusta Di Antara Kita

Direktur Koperasi Usaha Bersama Aisyah"Jangan Ada Dusta Di Antara Kita 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Sebelum nya pihak Koperasi turun ke perusahaan melakukan Aksi unjuk rasa ke Perusahaan PT. BBHA,dengan melakukan penyetopan Sementara mobilitas pengangkut Akasia dari Perusahaan menuju Dermaga milik perusahaan dikuala bukit batu.

Pihak Koperasi kesal dengan MOU Perencana an pendapatan bagi hasil perusahaan ke Pihak koperasi.

Seperti apa yang di sampaikan Direktur KUB Hj.Aisyah saat di Wawancara setelah pertemuan di Kantor PT. Mapalarapda dan PT.Bukit Batu Hutani Alam.(Kamis-28-10-2021)

Kita harapkan kepada Perusahaan PT. BBHA Agar Benar-benar mau bekerja sama,sehingga anggota koperasi bisa makmur sebagai mana Visi Misi Koperasi,

Sudah hampir 15 tahun koperasi KUB berdiri, namun sampai saat ini belum ada kejelasan terkait kesepakatan pembagian hasil,kita sebagai  Mitra ingin perusahaannya lebih Maju dan lebih Transpar an ke depan,walaupun namanya kan Perusahaan patungan antara pemegang saham 80%dan 20% dari pihak pengelola selaku pemegang saham 80%

Aisyah menambahkan kita minta perusahaan pekerja dengan sejujur-jujurnya supaya kami mendapat hasil untuk anggota dan masyarakat sekitar,supaya kedepan nya lebih sejahtera.

Seperti apa yang disampaikan oleh Pemimpin-pemimpin tertinggi kita yaitu  presiden dan sampai kepala desa sehingga semua usaha  kita melalui koperasi agar menghasilkan hasil yang sebesar-besarnya,tutup nya.

Di samping itu Direktur Perusahaan PT. Bukit Batu Hutani Alam(BBHA) melalui Humasnya” Herman menjelaskan

“Dari hasil pertemuan kita tadi sebagaimana yang di mediasi  oleh Kapolsek Bukit batu dan dihadiri lansung oleh Direktur Utama PT.BBHA  akan diteruskan untuk pertemuan antara pihak Perusahaan dengan Pihak Koperasi  Usaha Baru,insya Allah sebelum Senen nanti  sudah ada jawaban dari kami.jawab nya dengan tegas,tutup Herman.
Red. ( Mdy/Jhn)

Direktur Koperasi Usaha Bersama Aisyah"Jangan Ada Dusta Di Antara Kita 3