Sempena Maulid Nabi, Bupati Kasmarni S.sos Serahkan Santunan Kepada Anak Yatim dan Bantuan Bagi Desa Lokus Stunting

Bengkalis7397 Dilihat
banner 468x60


TALANG MUANDAU, lintasbarometer.com

Bupati Kasmarnil memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di depan kantor Camat Talang muandau, Senin, 28 Oktober 2021.

banner 336x280

Peringatan Maulid nabi tingkat Kabupaten Bengkalis ini mendatangkan penceramah dari Pekanbaru Ustadz Zulfikar Nikmat.

Sebelum ceramah agama, Bupati Kasmarni S.sos lebih dahulu menyerahkan bantuan kepada anak yatim Secara Simbolis dan Bantuan bagi Desa Lokus Stunting (Menerima Makanan Tambahan anak stunting)yang di dampingi Camat Talang Muandau Nasrizal S.pd.

“Acara yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Talang Muandau ini tetap berjalan lancar. Kegiatan ini mengusung tema “Jadikan Peringatan Maulid Nabi SAW 1443 H Sebagai Momentum untuk Meningkatkan Kecintaan Dalam Meneladani Akhlak Rasulullah SAW”.

Bupati Kasmarni S.sos mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk menjadikan peringatan maulid nabi ini sebagai pemacu diri dan keluarga, untuk senantiasa meneladani dan mencintai Rasulullah SAW.

“Insyaa allah, jika Rasulullah kita teladani, kita ikuti dan kita aplikasikan dalam kehidupan kita sehari-hari, kita akan menjadi ummat yang beruntung dan bisa menjadi motor penggerak tercapainya visi daerah yakni “Terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Staf Ahli Bidang Hukum,Kepala-kepala Dinas Terkait, Kepala Perangkat Daerah di Kabupaten Bengkalis, Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika SH.MH ,Beserta Kepala Desa,BPD,Ibu-ibu PKK dari 9 Desa yang ada di kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis.”Hendrik Hs

banner 336x280