SPBU Kompak Sungai Pakning Resmi Di Buka

SPBU Kompak Sungai Pakning Resmi Di Buka 2

BENGKALIS, lintasbarometer.com

Peresmian SPBU Kompak Di wilayah Kecamatan Bukit Batu resmi di buka oleh Camat Bukit Batu di jalan jendrol Sudirman simpang Roro Sungai pakning(Rabu-27-10-2021)

Pada acara pembukaan SPBU Kompak di hadiri oleh sejumlah Upika Kecamatan Bukit batu yang di hadiri Danramil,Kapolsek Bukit Batu,dan camat Bukit batu Taufik Hidayat.SSTP.MPA,diwakili Muhamad Hanafi serta KSOP Klas II Tanjung Buton di wakili Chep Fikri.serta parah tokoh masyarakat Ketua LAM Bukit batu H.Ispandi,Kepala Desa Sungai Selari Bahrum, ada juga 10dari Lembaga Suwadaya Masyarakat(LSM). selama acara berlansung para undangan tetap menerapkan Protokol kesehatan,agar tidak terpapar Covid-19.

Saat di Wawan cara Owner PT.Putra Prima Mulia Perkasa (Samsudin)yang sering disapa Adi menjelas kan.

“SPBU Kompak di wilayah Kecamatan Bukit Batu bertempat di Desa Sungai selari diharapkan bisa memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat sekitar untuk mendapatkan BBM. Sehingga warga lebih mudah dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, baik untuk bedagang atau lainnya, yang pasti harga lebih murah sesuai dengan aturan yakni Partalite Rp7.650/liter dan Bio solar Rp5.150/liter sedangkan Dexute 9900√Liter Harga ini sama seluruh Indonesia,” katanya mencontohkan.

Hal ini kata dia, tentunya tidak lepas dari dukungan pemerintah pusat lewat instansi terkait dan pemerintah daerah dalam memberikan izin untuk mendirikan SPBU di Sungai Pakning,saya ucapkan terimakasih.

” di sini lah, pemerintah daerah mendukung dan masyarakat menerima untuk mendirikan SPBU. , BBM jenis Pertalite dan Pertamax, serta BioSolar” tentu tidak asing lagi di telinga masyarakat kita.

Jika BBM jenis Partalex,Partamax Turbo,Bio solar ada kuotanya, lanjut, untuk Solar dan Dan Benzin tidak ada lagi,memang telah lama tidak ada di tempat kita.

Tambah nya lagi,sedang kan tenaga kerja tentunya kita rekrut Khusus putra daerah kita sendiri,ini sesuai dengan aturan main nya .jelas Adi kepada media.

Camat Bukit Batu di wakili Muhamad Hanafi,mengucap kan terimakasih kepada pemilik SPBU yang mana telah merekrut tenaga kerja lokal,dan di samping peresmian ini mereka juga memberi kan bantuan kepada anak yatim di tempat domi Spbu sekarang ini.

Di samping itu dengan berdiri nya SPBU ini tentu banyak mendapat kemudahan bagi masyarakat kita,sehingga tidak lagi membeli minyak dengan literan,dan harga sesuai dengan yang sudah di tetap kan Pertamina,selamat buat PT.Putra Prima Mulia Perkasa.(j)

SPBU Kompak Sungai Pakning Resmi Di Buka 3