Taja FGD, Kombes Pol Drs. Kris Pramono : Satpam Adalah Adik Kandung Kepolisian

Taja FGD, Kombes Pol Drs. Kris Pramono : Satpam Adalah Adik Kandung Kepolisian 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Kombes Pol Drs. Kris Pramono selaku Dir Binmas Polda Riau membuka acara Focus Group Discussion yang bertema “Peran PAM SWAKARSA sebagai garda terdepan dalam memelihara Kantibmas,Senin (18/10/21).

Acara yang berlangsung di Aula Hotel Royal Asnof Pekanbaru di hadiri oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Prov Riau, Kepala BPJS Cabang Pekanbaru, Ketua ABU JAPI, dan acara ini juga di hadiri oleh seluruh Kasat Binmas dari Seluruh Polres Jajaran Polda Riau.

“Focus Group Discussion ini bertujuan untuk menambah, memper erat komunikasi dan kolaborasi dari pihak-pihak yang bekerja sama dengan Binmas Polri ” ungkap Dir Binmas Polda Riau pada pembukaan Acara tsb.

Kombes Pol Kris Pramono juga menyampaikan sedikit sejarah tercetusnya Pam Swakarsa yg di hidupkan kembali oleh Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo, yg kini makin berkembang dengan harus lebih diperan aktifkan dalam mewujudkan kamtibmas ditengah Masyarakat.

“Dengan berseragam Coklat Menginginkan bahwa satpam/Pam Swakarsa menjadi lebih baik lagi”ucapnya.

Polri beserta jajaran menginginkan kedepannya kantibmas lebih baik lagi dan lebih berkembang dari yang sebelumnya dengan hadirnya Pam Swakarsa.

Dir Binmas Polda Riau Mengambil kutipan dari bapak Kapolri ” bahwa Satpam adalah adik kandung dari kepolisian, karna Satpam / Pam Swakarsa ini juga mengemban tugas dan menjalankan kewenangan yang terbatas ” dan agar kiranya Kesejahteraan Satpam / Pam Swakarsa dapat di akomodir pihak BPJS sesuai dengan Peraturan yang berlaku,”harap Dir Binmas polda riau.

Kombes Pol Kris Pramono mewakili bapak Kapolda Riau mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang telah hadir pada acara Focus Group Discussion ini dan kepada panitia yang telah melangsungkan Focus Group Discussion di daerahnya masing-masing, tutupnya.

Kemudian Acara Focus Group Discussion dilanjutkan dengan Diskusi serta Tanya jawab dari narasumber yang berkompeten sebagai ajang tukar pikiran menambah wawasan bagi peserta yg hadir, baik dari Kasat Binmas Polres Jajaran Polda Riau maupun dari Pihak Perusahaan dan pelaku Pam Swaskarsa itu sendiri.**(Ns/Rls).

Sumber : Humas Polda Riau.

Taja FGD, Kombes Pol Drs. Kris Pramono : Satpam Adalah Adik Kandung Kepolisian 3