Rokan Hilir Dijadikan Transit Oleh Sendikat Mafia Narkoba Jenis Sabu – Sabu Seberat 100 Kg Senilai Mencapai 110 Milyar

Rokan Hilir14298 Dilihat
banner 468x60


ROHIL, lintasbarometer.com

Harga narkotika jenis 100 kg sabu mencapai 110 Milyar, jumlah yang sangat fantastis bagi transaksi jumlah sebesar ini adalah bigboss mafia papan atas. Apakah benar dugaan daerah Rohil jadi transit para bandit bigboss mafia narkoba tersebut.

banner 336x280

Berdasarkan informasi yang beredar dari beberapa media diungkap bahwa Tim BNN pusat, Selasa 21/9/2021 sekira pukul 04:00 Wib telah berhasil menggagalkan masuknya 100 kg Narkotika jenis sabu ini melalui jalur laut di daerah Sinaboi Kabupaten Rohil Provinsi Riau. Dari penangkapan barang haram tersebut telah diamankan seorang warga bernama Ken dikediamannya Jalan Sentosa Kota Bagansiapiapi Kabupaten Rohil, Selasa 21/9/2021.

Dugaan dan opini bermunculan dimana barang haram tersebut dikendalikan dari balik jeruji besi oleh seorang napi lapas kota Bagansiapapi Kabupaten Rohil. Sedangkan dalam kasus ini pihak BNN Pusat belum mengeluarkan keterangan resminya terkait kronologis penangkapan dan hasil pengembangan kasus penangkapan tersebut.

Sebelumnya masalah seperti ini belum pernah terjadi dengan pengungkapan kasus narkoba jumlah barang bukti berkisar 100 kg didaerah Rohil. Patut diacungi jempol kinerja BNN dalam mengungkap sindikat peredaran narkoba skala besar. Berjuta manusia telah terselamatkan.

Karo Humas BNN Pusat, Sulistyo Pudjo Hartono telah menjawab pertanyaan awak media online saat dikonfirmasi Rabu 22/9/2021 via WA (Wath App) terkait penangkapan terssbut “masih dalam pengembangan, rilisnya secara terpusat. Nanti kalau sudah dibuat saat itu juga saya share” ungkap Karo Humas BNN Pusat.

Semua pihak berharap agar peredaran narkoba di Indonesia dapat diminimalisir oleh aparat penegak hukum negara kita ini karena sudah merusak generasi anak bangsa kita. Editor : Edi. S. ( Rilis ).

banner 336x280