Malam Perpisahan Kepala KSOP Kelas II Tanjung Buton Penuh Haru

Bengkalis8811 Dilihat
banner 468x60


BENGKALIS, lintasbarometer.com

Kepala Kesyah Bandaran Dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Tanjung Buton yang dipimpin Cep Wingyo Selama Setahun setengah beliau menjabat.disamping itu kedekatan beliau sangat dekat dengan masyarakat sungai pakning,Wigyo adalah sosok pemimpin yang sangat rendah hati,dan sopan.

banner 336x280

Wigyo menyampai kan”selama saya bertugas disungai pakning alhamdulillah masyarakat sungai pakning sangat welcom,terutama Mitra-mitra KSOP,TKBM,Nelayan dan lain-lain.

Beliau berpesan kepada seluruh Pegawai dan Tenaga Honorer agar selalu menjaga kekompakan,tentu nya selalu bekerja secara profesional pungkas Wigyo.

Adapun Pegawai Kesyahbandaran Terbaik yang diberikan Cendermata salah satunya S.Hutabarat,beliau sangat Disiplin dalam Bertugas dan Selalu amanah ujar’Cep Wigyo pada acara tersebut.

Di samping acara Pisah sambut tersebut,ada beberapa Perusahaan yang terbaik bekerja sesuai Sop Ksop ditujukan pada pendor PT.ASL yang langsung diberikan cendramata yang langsung diserah kan kepada pimpinan ASL ‘Akiong.

“Kami dari pihak Perusahaan Aldino Shipping Lines ( ASL ) Sangat berterima kasih,Saya secara pribadi cukup bangga pada sosok kepemimpinan Ksop kelas II Tanjung Buton  ‘Wigyo yang selalu memotivasi kami dalam pelaksanaan kerja dilapangan,pada malam ini beliau juga menyerahkan Cendramata kepada perusahaan kami,ini merupakan kebanggaan bagi kami,moga pak Wigyo ditempat tugas baru seperti yang beliau pimpin di Ksop kelas II tj.buton,Selamat pak Ujar”Akiong selaku Pimpinan ASL di Buton.

Turut hadir dalam acara pisah sambut Kepala KSOP Tanjungbuton, yaitu, TKBM, Nelayan, PT.RAPP perwakilan PT.Pertamina, Media, Dan LSM. red.

( Mdy/Jh).

banner 336x280