Skil Tingkat Dewa yang di peragakan Oleh kesebelasan KSOP Klas ll Tanjung Buton VS KSOP lV Selat Panjang

Skil Tingkat Dewa yang di peragakan Oleh kesebelasan KSOP Klas ll Tanjung Buton VS KSOP lV Selat Panjang 2

BENGKALIS.lintasbarometer.com

Pada laga kali ini KSOP(Kesyah Bandaran Dan Otoritas Pelabuhan ) Kelas ll Tanjung Buton mencoba Berhadapan Dengan kesebelasan KSOP lV Selat panjang di Gelora Pertamina RU ll  Sungai Pakning Kabupaten Bengkalis( Jumat 17 September 2021)

Pada pukul 14.30 Wib. wasit meniup peluit babak pertama di mulai, masing-masing kesebelasan lansung meningkat kan intensitas permaina yang mana pada laga kali ini sangat menghipnotis penonton yang ada di sekitar lapang Gelora Pertamina Sungai Pakning,dan menampil Skil-skil yang memukau atau di istilah kan Tingkat Dewa selama akhir laga.

Kepala KSOP kelas ll tanjung Buton Cept Wigyo,di sesi injury time ketika di wawancara, ia menyampai kan”laga ini adalah sebagi laga persahabatan yang akan kami ingat,sebab permainan KSOP Kelas lV selat panjang yang di pimpin Cept Rida Reng Reng sangat bagus dan sangat kompak”ujar kapten kesebelasan KSOP Tanjung Buton yang sering di sapa Wig tersebut.

Namun berkat perjuangan para pemain kita Alhamdulillah berhasil membongkar pertahanan tim KSOP lV selat panjang dengan Skor 5-0.kami sangat puas,jelas Wigyo.

Selain menggelar pertandingan persahabatan,di samping itu sekaligus kita ingin memeriahkan hari ulang tahun perhubungan nasional(HARHUBNAS) yang tepat nya 17 Debtember 2021.

Besar harapan kita dengan laga ini KSOP Tanjung Buton dan KSOP lV Selat panjang Semakin kompak,dan KSOP semakin jaya.ungkap  dengan Semangat.

Selain untuk mempererat hubungan silaturahmi, olah raga ini sebagi penguat mental dan fisik kita,agar selalu bugar tentunya terhindar dari penyakit,apalagi di masa Pandemi Covid-19 pada saat sekarang ini.ia menyampai kan pepatah”Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa  yang kuat”.

Kita berharap keluarga Besar KSOP agar selalu sehat dan selalu di lindungi Allah.Aaamin salam kompak selalu.Tutup Cept Wigyo.(j/M)

Skil Tingkat Dewa yang di peragakan Oleh kesebelasan KSOP Klas ll Tanjung Buton VS KSOP lV Selat Panjang 3