Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) TNI AL, Yang Ke 76. Kapolsek Panipahan Beserta Jajaranya Dan Posramil bersenaturrahmi Ke Posal TNI AL Panipahan

Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) TNI AL, Yang Ke 76. Kapolsek Panipahan Beserta Jajaranya Dan Posramil bersenaturrahmi Ke Posal TNI AL Panipahan 2
ROHIL, lintasbarometer.com

Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi bersama dengan personil lainnya pada Jumat (10/9) pagi beramai-ramai berkunjung Posal TNI AL Panipahan.

Kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolsek Panipahan dan jajaran serta Danposramil Panipahan, Serma Herry Kalman kedua personel ini adalah bertujuan untuk memberikan ucapan selamat dalam memperingati HUT TNI AL ke-76.

 Kapolsek dan rombongan disambut antusias oleh Komandan Posal AL Panipahan,  Letda Laut Safrizal beserta anggotanya.

Selain mengucapkan selamat HUT TNI AL ke-76, kunjungan ini sekaligus sebagai silaturahmi hubungan yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan merajut sinergitas TNI-POLRI agar tetap solid.

Kekompakan TNI – POLRI secara bersama – sama menjaga keamanan dan ketentraman wilayah pesisir, khususnya kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) dan wilayah Kabupaten Rokan Hilir pada umumnya, kata Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP.

Kapolsek juga pada kesempatan itu menyampaikan agar hubungan yang selama ini telah berjalan baik dapat terus ditingkatkan di masa-masa mendatang, termasuk sinergitas dalam menjaga situasi tetap kondusif di masyarakat.

Kaposek Panipahan ini juga memberikan Kue Ulang Tahun kepada Komandan Posal TNI AL Panipahan sebagai ungkapan rasa syukur semoga TNI yang memiliki Karakter pejuang ini terus melekat dan terlembaga dalam pengabdian prajurit TNI di manapun berada.

Kapolsek juga mengatakan karakter pejuang yang selalu siap untuk bersinergi, bekerja sama bahu-membahu dengan berbagai elemen bangsa. Karakter pejuang yang membangun sinergi antar korps, serta sinergi antara TNI dan Polri . Yang menjadi kunci untuk membangun kekuatan pertahanan yang semakin kokoh dan efektif.

 Karakter pejuang yang selalu siap menjawab panggilan tugas kapanpun dan di manapun. Oleh karena itu, kita perlu TNI yang profesional, yang benar-benar terdidik dan terlatih, terus menerus meningkatkan kemampuannya agar selalu siap memenuhi panggilan tugas, tutur Kapolsek.

 Editor   :   Edisupriadi.

Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT ) TNI AL, Yang Ke 76. Kapolsek Panipahan Beserta Jajaranya Dan Posramil bersenaturrahmi Ke Posal TNI AL Panipahan 3