AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK Perintahkan Agar Seluruh Kapolsek Monitoring Pelaksanaan Vaksin Di Wilayah Hukum nya

AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito  SIK Perintahkan Agar Seluruh Kapolsek Monitoring Pelaksanaan Vaksin Di Wilayah Hukum nya 2

ROHUl, lintasbarometer.com

Kepolisian Resort Rokan hulu provinsi Riau mengoptimalkan pemberian vaksin kepada masyarakat. Salah satu upaya dengan Me monitor Kegiatan vaksinasi Tersebut di wilayah Hukum Polsek masing masing,Selasa (7/9/2021).

Kapolres Rohul Eko Wimpiyanto H.SIK menyampaikan melalui Paur Humas Polres Rokan hulu Aipda Mardiono P.SH bahwa Vaksinasi digelar di Dua lokasi, yakni Kec Tambusai Dan kec Rambah Untuk Diwilayah Tambusai kegiatan digelar Di Puskesmas Tambusai 1 Dengan jumlah paksin 192 Vial,habis Terpakai 78 Vial dan sisa 114 Vial,”Ucap mardiono P.SH.

Lanjutnya,Kegiatan Vaksin Tersebut Dihadiri Kapolsek Tambusai IPTU Repelita Ginting SH Dan Personilnya,Kapus Tambusai 1 Sogirin SKM serta Puluhan Tenaga Medis Inilah Sebagai Bentuk Negara Hadir Untuk Keselamatan dan Kesehatan Masarakat”tegas Paur Humas.

Aipda Mardiono Juga memaparkan Untuk Dikecamatan Rambah Vaksin Di selenggarakan di Kantor Desa Bangun Purba Barat Turut hadir Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Rambah IPTU HASMIN dan personil polsek Rambah,KTU Puskesmas Bangun purba M.Sahayat SKM serta Jajarannya.

vaksin disediakan dan melibatkan tenaga vaksinator baik dari Polri, TNI dan Dinas Kesehatan. Upaya percepatan ini dilakukan agar vaksin yang disalurkan dari pusat bisa segera dihabiskan atau disalurkan kepada masyarakat.”Terang Aipda Mardiono.

Sesuai Perintah Presiden RI Pada Acara Vidcon bersama Kapolri Dan seluruh Kapolda Serta diteruskan kepada Polres Ditiap Tiap Polda agar setiap daerah melakukan percepatan pemberian vaksin kepada masyarakat dan segera berkoordinasi kepada kementerian kesehatan, bila kekurangan distribusi vaksin. Seluruh daerah juga digesa agar memenuhi target vaksin 75 persen dari jumlah warga yang ada.”Beber Kapolres Rokan hulu Pada Rilis Aipda Mardiono,P. SH.**(N$/Rls)

AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito  SIK Perintahkan Agar Seluruh Kapolsek Monitoring Pelaksanaan Vaksin Di Wilayah Hukum nya 3