Personil Koramil 03 Bagan Sinembah Gandeng Tenaga Kesehatan Dan Organesasi Masyarakat Bagikan Ribuan Masker

Personil Koramil 03 Bagan Sinembah Gandeng Tenaga Kesehatan Dan Organesasi Masyarakat Bagikan Ribuan Masker 2

ROHIL, lintasbarometer.com

Dalam rangka untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dengan menggandeng organisasi kemasyarakatan (Ormas) Forum Batak Intelektual (FBI), Tenaga Kesehatan dan aparat pemerintah, dua orang personil Koramil 03/Bgs secara bersama melaksanakan kegiatan Penegakan Protokol Kesehatan.

Dimana kedua personil Koramil 03 (Bgs) tersebut masing-masing Pelda S Manurung dan Serda J Gultom fokus melaksanakan pembagian masker bersama FBI PAC Kecamatan Balai Jaya dan ranting Balam Jaya.

Dalam kegiatan tersebut juga disertai dengan
pembagian masker kepada masyarakat yang melintas dijalan lintas Riau-Sumut Km 37 kecamatan Balai Jaya,  Rabu 25 -8 – 2021.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasi melalui Danramil 03 (Bgs) Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut.

  Benar untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19, kita bersama dengan FBI Balai Jaya melaksanakan kegiatan penegakan Prokes dijalan lintas,  sebut Danramil.

Selanjutnya Danramil mengatakan dalam kegiatan itu pihaknya membagikan ribuan masker.  Untuk hari ini ada sekitar 3000 lembar masker yang kita bagikan,  terangnya kembali.

Untuk itu dirinya menghimbau kepada wa masyarakat agar dapat senantiasa menerapkan Prokes 3M dalam kehidupan sehari-hari.

Intinya, untuk mengantisipasi serta menekan penyebaran Virus Covid-19 khususnya diwilayah Koramil 03 (Bgs,) maka kita minta masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat diluar rumah,  himbau Kapten Inf Y Mendrofa.

Personil Koramil 03 Bagan Sinembah Gandeng Tenaga Kesehatan Dan Organesasi Masyarakat Bagikan Ribuan Masker 3