Dinas Lingkungan Hidup Rohil Melakukan Pembenahan Dan Pembersihan Untuk Mendukung 100 Hari Kerja Bupati,Dan Wakil Bupati

Dinas Lingkungan Hidup Rohil Melakukan Pembenahan Dan Pembersihan Untuk Mendukung 100 Hari Kerja Bupati,Dan Wakil Bupati 2

ROHIL, lintasbarometer.com

Untuk Mensukseskan Program  100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Rohil Kedepan, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir melaksanakan pembenahan dan pembersihan kolam di bundaran elang yang sekarang sudah kelihatan kotor dan banyak lumut, Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung Program Kerja 100 Hari Bupati dan wakil Bupati, dalam pengelolaan lingkungan di kompleks perkantoran batu enam.

Suandi.S.Sos mengatakan hari ini kami dari dinas Lingkungan Hidup melakukan Penataan Lingkungan di kompleks Perkantoran Batu Enam,dan juga melaksanakan pembersihan dan pembenahan kolam di bundaran Elang yang sudah kotor dan banyak lumut,” Kata nya.

Lebih Lanjut, Kadis LH juga menyebutkan Setelah dilakukan pembersihan nantinya juga akan dilakukan penataan termasuk memfungsikan kembali air mancur, setelah itu kita akan tanami kembali bunga seperti melati, balik angin, Asoka dan Siti Maryam, termasuk pengecatan kembali patung elang.

“Disamping pembersihan dan penataan kolam,pada hari Kamis mendatang saat gerakan Kamis bersih,Pemkab Rohil akan melaksanakan Gotong royong dilingkungan kantor Bupati dengan Agenda penanaman pohon dan tanaman buah-buahan seperti,mangga,jambu, jeruk kasturi,lengkeng,sirsak dan buah rambutan. Untuk pengadaan bibit tanaman disediakan oleh masing masing OPD sebanyak 20 batang,”Kata Suwandi.

Pada kegiatan tersebut kelihatan juga hadir Wakil Bupati Rohil H Sulaiman,SS,MH Ketua BAZNAS Rohil beserta rombongan melihat langsung kegiatan tersebut Didampingi oleh kadis Lingkungan Hidup Suandi.S.Sos.                                                     Editor      :   Edisupriadi.

Dinas Lingkungan Hidup Rohil Melakukan Pembenahan Dan Pembersihan Untuk Mendukung 100 Hari Kerja Bupati,Dan Wakil Bupati 3