Bupati Rohil “Murka” Kepada Perusahaan yang Hanya .Menhutus Perwakilan Saat Rapat Forkopimda

Rokan Hilir3686 Dilihat
banner 468x60


ROHIL, lintasbarometer.com

Seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) kembali diundang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil dalam agenda rapat koordinasi Forkopimda tentang koordinasi dan sinkronisasi pemerintah daerah dengan pengusaha/perusahaan se-Kabupaten Rohil. Selain itu, juga terkait upaya penanganan Covid-19 dan peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) 2021.

banner 336x280

Tetapi sangat disayangkan, beberapa perusahaan yang telah bertahun-tahun beroperasi di Rohil ini hanya mengirim kan orang-orang yang dinilai Pemkab Rohil kurang berkompete sehingga tidak bisa mengambil keputusan.

Hal tersebut diketahui saat Wakil Bupati Rohil, Sulaiman mengecek kehadiran perwakilan setiap perusahaan saat rapat koordinasi yang dilaksanakan di Gedung Misran Rais tersebut.

Wabub menegaskan, kegiatan rapat koordinasi ini langsung dipimpin oleh Bupati Rohil, Afrizal Sintong bersama Forkopimda dan undangan juga sudah dilayangkan secara resmi oleh kepala Daerah.

 Yang hadir ini langsung Pak Bupati dan saya selaku Wakil Bupati bersama Forkopimda, namun beberapa utusan perusahaan yang hadir malah yang tidak bisa mengambil keputusan, ungkapnya.

Wakil Bupati Sulaiman melanjutkan perkataanya dalam rapat koordinasi tersebut yang dibahas berkaitan dengan keputusan langsung dan bukan keputusan yang bisa ditunda-tunda.

Diharapkan kepada pihak perusahaan agar dapat menghargai pemerintah daerah, tuturnya.                                                               Editor  :  Edisupriadi.

banner 336x280