Berpakaian Khas Melayu, Gubernur Riau Syamsuar Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-76 RI di Halaman Gedung Daerah

Berpakaian Khas Melayu, Gubernur Riau Syamsuar Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-76 RI di Halaman Gedung Daerah 2

PEKANBARU, lintasbarometer.com

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar memimpin upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Republik Indonesia (RI) di Halaman Gedung Daerah Provinsi Riau, Selasa (17/8/2021).

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut dimulai pada pukul 07.30 Wib dengan menerapkan protokol kesehatan karena masih disuasana pandemi Covid-19.

Di upacara HUT ke-76 RI ini Gubernur Riau Syamsuar bertindak selaku Inspektur Upacara.

Gubri Syamsuar bersama Wakil Gubernur Edy Natar Nasution mengenakan busana khas Melayu Riau lengkap beserta tanjak.

Sementara yang bertindak sebagai pembawa Baki adalah Viola Raissa Putri dari SMAN 1 Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. Sedangkan yang bertugas sebagai pengibaran bendera yaitu Feri Ferdynan dari SMAN 1 Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Untuk pengibar bendera di HUT ke-76 RI kali ini adalah M Riski Ananda Syukri dari SMA Islami Center Siak Kabupaten Siak, dan Maxwell Gilberto Tarihoran dari SMAN 1 Mandau Kabupaten Bengkalis.

Turut hadir Ketua DPRD Riau Yulisman, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Dandrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Marsma TNI Andi Kustoro, Kejati Riau Jaja Subagja, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau dan undangan lainnya. (Rls)

Berpakaian Khas Melayu, Gubernur Riau Syamsuar Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-76 RI di Halaman Gedung Daerah 3