Dalam Upacara HUT RI ke-76, Bupati Rohil mengharapkan Pandem Covid – 19 Segara Hilang Dari Bumi Nusantara Ini

Rokan Hilir9330 Dilihat
banner 468x60

ROHIL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 76 di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) berlangsung khidmat dengan tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan dengan ketat .

Dimana, dalam upacara HUT RI ke 76 yang bertemakan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh tersebut, Bupati Rohil Afrizal Sintong  bertindak sebagai inspektur upacara. Sedangkan pemimpin upacara dipercayakan kepada Kanit Reskrim Polsek Bangko Iptu Jonera Putra dan selaku   komandan pasukan Paskibraka dipimpin oleh Pasandi Kodim 0321 Rohil Letda Arh Suhendri.

Upacara juga dihadiri Wakil Bupati Rohil H Sulaiman, Sekda Rohil HM.Job Kurniawan, Ketua DPRD Rohil Maston, Kajari Rohil Yuliarni Appy SH MH, Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, Kepala PN Rohil Andry Simbolon, Ketua PKK Sanimar serta beberapa kepala OPD dan unsur lainnya.

Usai pelaksanaan upacara, Bupati Rohil kepada awak media mengatakan bahwa, pada peringatan HUT RI ke 76 ini dirinya baru yang pertama menjadi inspektur upacara.

  Ini adalah merupakan yang pertama kali menjadi inspektur upacara, tentunya rasa kebanggaan itu datang dan alhamdulillah pelaksanaan upacara HUT RI ke 76 ini berjalan lancar, tuturnya.

Dalam perayaan HUT RI ke 76 yang bertemakan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh ini, Bupati juga menghimbau agar seluruh elemen masyarakat untuk berdoa bersama kepada ALLAH.Swt semoga Pandemi Covid 19 diangkat dari Bumi nusantara ini.

 Kita berdoa supaya pandemi Covid – 19 ini segera berakhir agar masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya, tutur Bupati.

Usai pelaksanaan upacara HUT RI ke 76, Bupati juga memberikan cendramata dan santunan kepada para Veteran yang ada di Kabupaten Rokan Hilir. Bupdan dan Wakil Bupati juga minta foto bersama kepada awak media.

Editor   :   Edisupriadi.

banner 336x280