Joni Carles (JC) Mengabulkan Permintaan Maaf Azmi, Dengan Ikhlas Mencabut Laporan Pencemaran Nama Baiknya

Rokan Hilir13788 Dilihat
banner 468x60

ROHIL, lintasbatometer.com

banner 336x280

Perselisihan kasus sengketa media online wawasanriau.com dengan politisi muda partai Nasdem inisial Joni Carles ( JC ) berakhir dengan perdamaian kedua belah pihak.

Dalam hal ini, JC kelihatan berjiwa besar telah mencabut laporan atas permintaan maaf Azmi yang telah memuat berita mencemarkan nama baiknya, dan sebaliknya JC juga telah mema,af kanya.
Didampingi ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Basiran Nur Efendi, JC resmi mencabut laporan dugaan pencemaran nama baiknya di Polres Rohil, Rabu 11 Agustus 2021sekitar pukul 13.30 wib.

Terima kasih dengan adanya kesepakatan damai kemarin semoga menjadi sebuah hikmah yang kita petik bersama. Kita minta kedepan agar ada kerjasama yang baik dari media ucap Basiran yang juga merupakan wakil ketua DPRD Rohil periode 2019 -2024.
Berawal dari sebuah berita kemudian Mencatut Nama salah seorang Politisi yang berinisial JC tanpa konfirmasi dahulu dengan yang bersangkutan, sehingga JC merasa Nama baiknya dicemarkan hingga melaporkan hal itu ke Polres Rokan Hilir.

Setelah beberapa waktu kemudian ada semacam permintaan maaf dari Azmi bahwa memang dia juga mengatakan bahwa itu juga bukan unsur kesengajaan mencatut nama JC, dan memang tidak ada niat yang tidak baik, makanya dengan hal tersebut kemarin kita dimediasikan. kata Basiran.

Mediasi yang dilakukan tersebut, kata Basiran dilakukan bersama kawan-kawan dari Organisasi PERS PJID Nusantara dari kota Pekanbaru yang diketui oleh Ismail Sarlata.

Ismail juga menghubungi saya, juga menghubungi JC menyampaikan permohonan mediasi, sehingga terjadilah perundingan damai dan selanjutnya JC mencabut pengaduanya.

Harapan saya kedepannya untuk kita semua agar lebih meningkatkan silaturahmi dan bekerjasama dalam pembangunan, hal ini saya sampaikan kepada saudara saudara yang terjadi kemaren adalah kesalahpahaman ungkapnya.

Dalam kesalahpahaman tersebut, Basiran menyebutkan kedepan pihaknya tidak lagi menginginkan hal itu terulang kembali. Sehingga menimbulkan gonjang ganjing  yang tidak diinginkan.

Sekiranya ada hal yang mungkin perlu dikonfirmasikan silahkan konfirmasikan, dari hari ini kedepannya kita jalin silaturahmi yang baik kerjasama yang baik ujarnya.

Basiran menjelaskan bahwa, pihak Nasdem saat ini tengah menjalani serangkaian kegiatan sosial seperti memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terpapar pandemi Covid 19.

Dengan ada program partai Nasdem meringankan beban saudara -saudara kita terkait ekonomi. Ini kita salurkan bantuan ke beberapa kecamatan yang ada di daerah, tuturnya.

Editor      :    Edisupriadi

banner 336x280