PD Iwo Rohil Bagikan 50 Paket Sembako, Kepada Warga Miskin

Rokan Hilir4646 Dilihat
banner 468x60



BAGAN BATU, lintasbarometer.com

Dalam bentuk Kepedulian sesama, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Rokan Hilir (PD IWO Rohil) bekerja sama dengan Pengurus Karang Taruna Bagan Sinembah Raya (Basira) dan Forum Umat Islam Rokan Hilir, menyerahkan bantuan 50 paket sembako kepada warga miskin di dua Kecamatan,  Kecamatan Bagan Sinembah, dan Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

banner 336x280

Kegiatan sosial tersebut dibagikan secara langsung kepada warga miskin dalam rangka memperingati HUT IWO Ke 9 yang diserahkan oleh Ketua IWO Rohil serta Pengurus Karang Taruna Basira, Pengurus Forum Umat Islam Rokan Hilir .

 Atas pembagian Sembako hari ini ,kami pengurus PD IWO Rohil dan pihak Karang Taruna Basira memberikan sedikit bantuan terhadap warga miskin, Alhamdulillah berjalan lancar semoga bantuan ini bisa bermanfaat, anggaran bakti sosial ini bersumber dari swadaya Pengurus IWO dan dari sejumlah donator di luar IWO yang tidak ingin disebutkan namanya,jelas Ketua PD Iwo Rohil Indra Kurniawan Akbar.

Indra Kurniawan mengatakan, bisa berbagi dengan warga miskin dirinya merasa bangga juga bersyukur, iyanya berpesan harus menularkan sifat loyalitas untuk sesama, janganlah di tanamkan sifat semata-mata hanya bekerja mengharapkan uang saja, sebagai jurnalis yang bekerja mencari berita, apabila kita tanamkan sifat pribadi bekerja secara Profesional dan kedisiplinan yang baik insyallah akan mendapatkan rejeki yang baik pula.

Oleh sebab itu kami turun langsung berkeliling untuk membagikan Sembako ini dengan cara turun ke desa-desa guna mencari masyarakat miskin  yang benar-benar membutuhkan, ucapnya.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus IWO  dan sejumlah donatur yang juga tetap solid   melakukan kegiatan sosial mulia ini.

Terima kasih saya ucapkan kepada teman- teman yang telah memberikan sumbangsihnya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana,  Insya ALLAH kedepannya kegiatan sosial ini tetap berlangsung, dengan target paket sembako lebih banyak lagi, tuturnya.

 

Penulis  :  Edisupriadi.

banner 336x280