HUT Adhyaksa ke XXl Dharmakarini Kejaksaan Negri Pasir Pangarayan Adakan Giat Bakti Sosial

Rokan Hulu2656 Dilihat
banner 468x60

ROHUL, lintasbarometer.com

banner 336x280

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021, hari ini Selasa tanggal 13 Juli 2021.

Kejaksaan Negeri Rokan Hulu mengadakan kegiatan Bakti Sosial memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Al-Khairiyah serta bantuan sembako kepada 10 KK keluarga kurang mampu yang ada di Kecamatan Rambah.

Kajari Rohul Pri Wijeksono,SH. MH menyampaikan melalui rilis Kasi intel Ari Supandi,SH.MH Bahwa Kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan untuk meringankan beban ekonomi kepada keluarga dan anak2 terdampak langsung dari adanya pandemi Covid-19.”Ucap Ari Supandi.

Lanjut Ari,Adapun Tema Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini “Berkarya Untuk Bangsa” sebagai bentuk karya Kejaksaan Negeri Rokan Hulu mendukung program nasional dalam memutus mata rantai Covid-19 serta Pemulihan Ekonomi Nasional.”Tegasnya.

“Penyerahan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Al-Khairiyah secara simbolis dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu bersama Ibu2 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Rokan Hulu bertempat di aula Baharuddin Lopa pada kantor Kejaksaan Negeri Rokan Hulu,”Terang Kasi Intel Kajari Rohul.

Tambahnya lagi sedangkan pembagian sembako dilakukan langsung dengan mengantar ke rumah2 keluarga kurang mampu didampingi oleh Dinas Sosial Kabupaten Rokan Hulu.

Kajari Rohul Berharap Semoga bantuan sembako yang disampaikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu dapat sedikit membantu meringankan ekonomi keluarga kurang mampu sebagai dampak adanya pandemi Covid-19.**(Ns/Rls)

banner 336x280