Kapolres Rohil Pimpin Hening Cipta Dalam Rangka Fray From Home

Kapolres Rohil Pimpin Hening Cipta Dalam Rangka Fray From Home 2

ROHIL, lintasbarometer.com

Mengenang korban jiwa covid 19. Polres Rokan Hilir melakukan kegiatan hening cipta dalam rangka Fray From Home yang dilaksanakan di Halaman Mapolres, Sabtu (10/7/2021). Selain di Polres, kegiatan serupa juga serentak dilakukan di beberapa tempat dan ruas jalan di wilayah hukum Jajaran Polsek Polres Rohil.

Kegiatan Hening Cipta di Halaman Mapolres Rokan Hilir dipimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK bersama Waka Polres, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi dan Personel Polres Rokan Hilir lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres mengajak seluruh anggotanya untuk mengheningkan cipta dan berdoa sejenak selama 60 detik untuk menadahkan tangan dan mendoakan para tenaga kesehatan, relawan, dan pasien Covid-19 yang telah meninggal dunia.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH mengatakan

hening cipta ini sebagai wujud rasa simpati dan rasa peduli kita sekaligus turut mendoakan para korban pandemi Covid-19 yang jumlahnya terus meningkat di seluruh Indonesia.

” Saat ini sudah banyak orang yang meninggal, baik yang berasal dari tenaga kesehatan, aparat keamanan, relawan, hingga masyarakat umum lainnya, semoga mereka semua ditempatkan yang terbaik. Amin,” ujarnya AKP Juliandi.

Bahwa doa bersama sejenak ini sesuai dengan Gerakan Hening Cipta Indonesia yang diinisiasi oleh Kementerian Agama Republik Indonesia (RI). Harapannya semoga pandemi covid-19 segera berlalu dimuka bumi. Sudah banyak korban jiwa mulai tenaga kesehatan , para relawan , stoke holder dan masyarakat korban akibat terpapar covid 19. Untuk mari kita semua berdoa agar wabah ini segera lenyap dari bumi ini , agar kita semua kembali leluasa beraktivitas tanpa dibayangi virus covid 19. Fungkasnya. (Rb/Lbr)

Kapolres Rohil Pimpin Hening Cipta Dalam Rangka Fray From Home 3