Team Advokat Kantor Hukum Dr.(c) Jonianto.Silalahi, S.H., M.H & Partners Kunjungi Kantor Media Cakra89.com di Sungai Apit

Advertorial, Siak11918 Dilihat
banner 468x60

SUNGAI APIT, lintasbarometer.com

banner 336x280

Dalam rangka kunjugan kerja team advokat dari kantor hukum Dr.(c) Jonianto Silalahi, S.H.,M.H & Partners memenuhi undangan pimpinan media cakra89.com diantaranya, Jefri Exstrada, S.H.,M.H, Sofyan Asmadi, S.H, Erwanto, S.H, Hermanto Sihombing, S.H, Dani Purba, S.H, disambut langsung oleh Pimpinan Umum Media Cakra89.com, Sutikno, baru – baru ini Selasa (23/06/2021) di Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak Riau.

Para advokat tersebut yang tergabung dalam Perhimpunan Advokad Indonesia (PERADI) dari kantor hukum Dr.(c) Jonianto Silalahi, S.H., M.H, beserta rekannya senantiasa ramah dengan siapapun dalam bertutur sapa, sehingga kesan yang ditimbulkan oleh para advocat tersebut mencerminkan sosok yang berwibawa dalam penguasaan disiplin ilmu hukum.

Para advocat tersebut berkantor di Jalan Jenderal Sudirman nomor 56 Duri – Riau yang selalu intens melakukan kunjungan silaturahmi dengan berbagai kalangan, di antaranya para jurnalis.

Dr.(c) Jonianto dalam pertemuan mengatakan, “Bahwa untuk menjalin silaturahmi kita siap dengan siapa pun tanpa pandang bulu apakah itu dari kalangan intelektual atau masyarakat biasa, bagi kami semua sama dihadapan hukum.

Disamping itu, publik harus mengetahui bahwa upaya bantuan hukum bagi masyarakat yang tersandung masalah hukum, dapat langsung berkomunikasi melalui konsultan hukum atau perwakilan konsultan hukum kami bapak Sutikno, yang beralamat di jalan lintas Sungai Apit, jika nantinya ada hak-hak masyarakat yang di abaikan oleh penegak hukum bisa menghubungi kami dan kami senantiasa memberikan perlindungan hukum sesuai dengan ketentuan undang-undang yang berlaku.

Dalam kesempatan yang sama di sampaikan oleh Sutikno selaku pimpinan awak Media Cakra89.com mengatakan” ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Tim advokat kantor hukum pak Jonianto Silalahi yang sudah berkenan berkunjung ke Sungai Apit.

“Kami berharap kunjungan ini dapat berlanjut sehingga manakala bagi masyarakat kami khususnya masyarakat kecamatan Sungai Apit yang nantinya  membutuhkan bantuan hukum, baik itu persoalan hukum Pidana maupun Perdata, dapat kiranya dibantu dari kantor hukum pak Joni melalui team Advokad nantinya.

Dr. (c) Jonianto Silalahi, S.H.,M.H yang sudah aral melintang dalam menangani berbagai kasus dikenal cukup ramah dan konsisten setiap menangani perkara, beliau orangnya konsisten dan komitmen” cetus pimpinan media cakra88.com

“Untuk itu sinergitas harus tetap dibangun termasuk dengan para jurnalis sehingga semua persoalan yang berkaitan dengan kasus hukum dapat terpublikasi dengan baik dan berimbang,” timpalnya.

Karena itu, kata dia, sinergitas harus terus dirawat dan dijaga. “Salah satu di antara kiatnya adalah melakukan silaturahmi dengan siapapun, termasuk para jurnalis,” pungkas Jonianto. (Team)

banner 336x280