OPD Pemkab Rohul Gelar Rakor Persiapan Plantikan Bupati dan wakil bupati Periode 2021 – 2024

OPD Pemkab Rohul Gelar Rakor Persiapan Plantikan Bupati dan wakil bupati Periode 2021 - 2024 2

ROHUL, lintasbarometer.com

Organisasi Perangkat Daerah Pemkab Rohul gelar rapat koordinasi persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rohul Terpilih Periode 2021-2024 yang diadakan di Aula Rapat lantai dua Kantor Bupati Rokan Hulu, Jumat (18/6/2021) siang.

Rapat tersebut dipimpin langsung Asisten III Bidang Administrasi Setda Rohul, Edi Suherman, SH dan dihadiri Kadiskes Rohul dr. Bambang, Kadisparbud Rohul Syofwan, Kepala BKPP Rohul Fhatanalia, Plt Kadishub Rohul Minarli Ismail SP, Kasatpol PP Ridarmanto, Plt Kabag Prokopim Quespedra Aflah, Kabag Umum Abdullah,SE, Kabag Perlengkapan, Kabag Kesra dan pejabat lainnya.

Edi Suherman kepada wartawan mengatakan rapat koordinasi ini dilakukan menindak lanjuti SK Gubernur Riau dan informasi dari Biro Protokoler Pemprov Riau bahwa pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rohul terpilih akan digelar pada Senin, 21 Juni 2021 mendatang yang akan diselenggarakan di Gedung Daerah Provinsi Riau di Pekanbaru.

Edi menambahkan, selain pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rohul terpilih, secara bersamaan juga akan dilakukan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Siak.

” Kami mendapat informasi dari Biro Protokoler Pemprov Riau pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rohul terpilih diagendakan pada Senin, 21 Juni 2021 di Gedung Daerah Provinsi Riau sekitar pukul 08.00 WIB “, jelas Edi.

Dikatakan Edi, rapat koordinasi ini bertujuan guna persiapan mekanisme pelantikan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Selain itu juga Pemkab Rohul merencanakan akan melakukan acara penyambutan secara kedinasan sehari setelah pelantikan di Negeri Seribu Suluk tepatnya, Selasa (22/6/2021) mendatang.

” Dapat kami sampaikan Pemprov Riau membatasi jumlah tamu yang hadir dalam pelantikan Bupati dan Wakil Bupati nanti. Dengan menerapkan Prokes yang ketat hanya 25 orang dibenarkan masuk ke dalam ruangan, baik ajudan dan unsur Forkopimda Kabupaten “, terang Edi.

Ditempat yang sama Plt Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Rohul, Erfan Dedy Sanjaya, S.Stp saat dikonfirmasi membenarkan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rohul Terpilih.

“Iya benar, Surat Keputusan (SK) nya sudah keluar,” jawab Erfan singkat.**(Awi/tim)

OPD Pemkab Rohul Gelar Rakor Persiapan Plantikan Bupati dan wakil bupati Periode 2021 - 2024 3